Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di CV Karya Mitra Persada - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 05 Januari 2020

Lowongan Kerja Medan Januari 2020 di CV Karya Mitra Persada

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2020 - Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari CV Karya Mitra Persada. KARYA MITRA PERSADA,CV adalah perusahaan yang bergerak di bidang kimia bangunan serta aplikasinya,kami berdiri sejak tahun 1995.adapun spesialisasi kami sbb : floor hardener,waterproofing,epoxy coating,corring,grouting,sealant,concrete injection. dengan harga yang kompetitif serta tenaga ahli yang terampil menjadikan kami banyak di percaya melakukan pekerjaan di perusahaan-perusahaan besar dengan progress yang sangat baik.
Karya Mitra Persada membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Pegawai dengan persyaratan di bawah ini:


  1. Berjenis kelmin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 25 tahun
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Jujur dan bertanggung jawab
  5. Berpengalaman di bidang marketing min. 1 tahun
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  8. Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C


Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
CV Karya Mitra Persada
Jln. Asrama No. 185 B Helvetia Medan
Atau email: karyamitrapersadacv@gmail.com
(088746580263)
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Bagi Anda yang ingin mempelajari soal-soal CPNS dalam mempersiapkan diri menghadapi tes CPNS, silakan lihat soal-soal CPNS terbaik di KUMPULAN SOAL CPNS. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin