Lowongan Kerja D3 Terbaru RS Columbia Asia Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 04 Januari 2020

Lowongan Kerja D3 Terbaru RS Columbia Asia Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 -  Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan. Columbia Asia adalah perusahaan perawatan kesehatan swasta internasional yang didirikan di Malaysia pada tahun 1996. Fasilitas medis pertamanya, Rumah Sakit Perawatan Diperpanjang Columbia Asia-Shah Alam diluncurkan di Malaysia pada tahun 1998. Sekarang, perusahaan ini memiliki 29 fasilitas perawatan kesehatan (rumah sakit, klinik, dan perawatan lanjutan) fasilitas) di empat negara yaitu Malaysia, India, Vietnam dan Indonesia.

Memimpin dalam tren perawatan kesehatan swasta, Columbia Asia menawarkan layanan medis yang optimal dan terjangkau melalui rumah sakit dan klinik komunitasnya. Dengan fasilitas modern dan dokter dan perawat yang sangat terlatih, rumah sakit ini terletak di daerah perumahan, menjadikan layanan kesehatan swasta yang berkualitas lebih mudah diakses dan efisien bagi pasien. Teknologi medis baru mengurangi tingkat perawatan invasif, mengurangi lama tinggal di rumah sakit. Selain itu, struktur tarif lebih transparan dan relatif lebih rendah daripada model standar untuk layanan kesehatan swasta. Setiap fasilitas medis Columbia Asia juga menampung tidak lebih dari 100 tempat tidur per rumah sakit. Rumah sakit mungkin lebih kecil dibandingkan dengan rumah sakit swasta lainnya tetapi konsep di balik kesederhanaannya mengarah pada tren perawatan kesehatan di masa depan - efisien, mudah diakses, dan hemat biaya.
Dengan demikian, tujuannya adalah untuk menyediakan layanan kesehatan yang efektif bagi masyarakat dengan nilai yang sangat baik, dan menjadi pilihan yang lebih disukai untuk keluarga dan bisnis.
RSCA membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan sebagai :



Staff Administrasi Laboratorium PCR

Kualifikasi :

  • Wanita berusia 22-30 tahun
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berpengalaman min 1 tahun sebagai admin Rumah Sakit
  • Mampu mengoperasikan komputer


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

hrd.medan@columbiaasia.com dengan subject : Posisi yang dilamar

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin