Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT PLN (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 07 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT PLN (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru dari PT PLN (Persero) Tbk. PT. PLN (Persero) adalah sebuah BUMN yang mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia. Direktur Utamanya adalah Sofyan Basir (sebelumnya adalah Direktur Utama Bank Rakyat Indonesia), menggantikan Nur Pamudji.Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkitan tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik untuk kepentingan umum dimulai sejak perusahaan swasta Belanda N.V. NIGM memperluas usahanya di bidang tenaga listrik, yang semula hanya bergerak di bidang gas. Kemudian meluas dengan berdirinya perusahaan swasta lainnya.
PLN membuka rekrutmen untuk mengisi kekosongan pegawai sebagai VICE PRESIDENT OF TAX dengan syarat di bawah ini:

1.Minimum Bachelor Degree majoring inAccounting/Taxation/Finance
2.Maximum Age 45 years old
3.Minimum of 5 years experience as a Senior Manager in the Tax Sector at Government, Private Company or large-scale National / Multinational Enterprise
4.Have  experience for a minimum  of  10  years in  tax  planning,  management  and  litigation (preferably those who have the Brevet Tax C Certificate)
5.Experts in administrative and substantive provisions of taxation regulations andpractices 6.Havegood   knowledge   in   the   fields   of   accounting,   finance,   information   systems, management, and aspects of the corporation's business and its entities.
7.Have interpersonal and communication skills and leadership
8.Have  a  good  relationship  with  stakeholders,  especially  those  in  charge  of  taxation  and external tax advisors
9.Fluent in written and spoken English

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin