Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Telkom Group, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 07 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Telkom Group, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - “Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut.” – Henry David Thoreau
Nah, kata kata inspirasi yang mengandung makna motivasi dalam bekerja ini dapat diterapkan bagi Anda yang sedang mencari karyawan. Jangan hanya mencari anak buah yang ingin mendapatkan uang saat bekerja. Namun, lebih baik Anda mencari seseorang yang menyukai pekerjaan yang Anda tawarkan. Tipe seseorang seperti ini akan lebih mudah berkembang karena dia mencintai pekerjaannya. Namun jika Anda memilih seseorang yang bekerja hanya demi mendapatkan uang, dia akan sulit diajak berkembang.
Bahkan, ketika dia merasa gaji yang didapatkan tidak begitu besar, dia akan segera keluar dari pekerjaan itu dan mencari yang lain. Pastinya Anda ingin mendapatkan seseorang yang setia dengan pekerjaannya karena akan lebih mudah bagimu untuk membimbingnya.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2020 dari PT Telkom Group. Saat ini Telkom Group sudah melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan berbagai rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Saat ini juga Telkom Group juga telah menyediakan berbagai layanan khususnya dalam bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.Telkom Group menerima talenta-talenta muda bangsa untuk bergabung melalui Great People Internship Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang belajar terbuka lebar bagi talenta kreatif yang bersemangat untuk menimba pengalaman sebagai bekal yang berharga di masa depan.
Tanggal 14 November 1995 dilakukan Penawaran pada saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI/IDX), Bursa Efek New York (NYSE) (Diperdagangkan pada tanggal 14 Juli 2003) dan Bursa Efek London (LSE). Saham Telkom juga diperdagangkan tanpa pencatatan di Bursa Saham Tokyo (TSE). Jumlah saham yang dilepas saat itu adalah 933 juta lembar saham. Sejak 16 Mei 2014, saham Telkom tidak lagi diperdagangkan di Bursa Efek Tokyo (TSE) dan pada 5 Juni 2014 di Bursa Efek London (LSE). Pada Tahun 1999 ditetapkan Undang-undang Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi. Sejak tahun 1989, Pemerintah Indonesia melakukan deregulasi di sektor telekomunikasi dengan membuka kompetisi pasar bebas. Dengan demikian, Telkom tidak lagi memonopoli telekomunikasi Indonesia.

Telkom membeli 35% saham Telkomsel dari Indosat tahun 2001 yang merupakan bagian dari implementasi restrukturisasi industri jasa telekomunikasi di Indonesia yang ditandai dengan penghapusan kepemilikan bersama dan kepemilikan silang antara Telkom dan Indosat. Sejak bulan Agustus 2002 terjadi duopoli penyelenggaraan telekomunikasi lokal dan pada tangal 23 Oktober 2009, Telkom meluncurkan "New Telkom" ("Telkom baru") yang ditandai dengan penggantian identitas perusahaan.
Telkom membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Secretary dengan persyaratan di bawah ini:

  1. Minimal pendidikan D3 semua jurusan (diutamakan jurusan sekretari atau bidang lain yang terkait);
  2. Memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik (baik lisan maupun tulisan);
  3. Diutamakan memiliki sertifikat nasional/internasional dari lembaga yang terpercaya dan diakui oleh organisasi profesi serta menyatakan gambaran keahlian yang mendukung pada posisi sekretaris;

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  paling lambat 29 Februari 2020.
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin