Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.
Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Pelabuhan Indonesia 4. PT Pelabuhan Indonesia IV atau Pelindo IV adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan. Secara efektif keberadaan PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) ada semenjak penandatanganan Anggaran Dasar Perusahaan oleh Sekjen Dephub berdasarkan Akta Notaris Imas Fatimah, SH No 7 tanggal 1 Desember 1992. Menilik perkembangan kebelakang di masa awal pengelolaannya, PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dan mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan lingkungan yang semakin maju.
PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) atau Pelindo 4 adalah BUMN yang bergerak dalam bidang jasa kepelabuhan di Indonesia bagian timur.  Wilayah operasional PT Pelindo 4 wilayahnya mencakup Makassar, dan  Sulawesi Selatan.

PT Pelabuhan Indonesia 4 membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Tenaga Programmer dengan syarat di bawah ini:

  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan D3 Jurusan Komputer dan/atau Teknik Informatika
  4. IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  5. Mempunyai dasar logika yang baik dan kemauan yang tinggi untuk belajar
  6. Dapat bekerja secara mandiri dan tim kerja
  7. Ulet, sabar, teliti dan bertanggung jawab dalam bekerja
  8. Mampu membangun, membaca dan menulis database serta pemrograman
  9. Mampu menulis laporan kerja dan dokumentasi
  10. Berpengalaman membuat aplikasi Java berbasis Web/API atau PHP
  11. Menguasai SQL, serta familiar menggunakan SVN
  12. Berpengalaman menggunakan salah satu framework Spring/JPA/Hibernate, Code Igniter/Laravel

Berkas yang dibutuhkan:

  • Surat Lamaran Kerja
  • Curiculum Vitae
  • Fotokopi KTP
  • Pas Photo berwarna (Ukuran 4×6 dan 3×4 masing-masing 3 lembar)
  • Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai yang telah dilegalisir
  • Fotokopi sertifikat penunjang lainnya

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@inaport4.co.id
Paling lambat: 5 Februari 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin