Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Februari 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2020 di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 -  Kita tidak dapat membangun masa depan kita tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka.
Kerja keras adalah hal yang penting. Tetapi masih ada sesuatu yang lebih penting, yaitu percaya pada dirimu sendiri. Tuhan, berkatilah apa yg akan kulakukan hari ini. Jagalah aku agar selalu melangkah dalam kebaikan, dan jauhkan aku dari segala keburukan. Tidak ada rahasia untuk sukses. Sukses hanyalah hasil dari persiapan, kerja keras, ketekunan, dan belajar dari kegagalan.
Jika kau tak dapat mengendalikan hidupmu, maka hidup yang akan mengendalikan dirimu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT BRI. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada Putra-Putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut memberi apresiasi terhadap Negeri dengan berkarya bersama Bank BRI.
Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.
Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

BRI membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai BFLP General Staff & IT Staff.
Persyaratan Umum

  1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A
  2. IPK minimal 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S.1 min. 3,00
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2020), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2020)
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI

Persyaratan Khusus
BFLP for General Staff
Lulusan dari Fakultas/Jurusan berikut :

  1. Ekonomi
  2. Aktuaria
  3. Hukum
  4. Teknik
  5. Teknologi Pertanian
  6. Psikologi
  7. Pertanian
  8. Perikanan
  9. Agribisnis
  10. Peternakan
  11. Kehutanan
  12. Fisipol (Hanya untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga dan Administrasi Negara)
  13. MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika, Statistika dan Fisika)

BFLP for IT Staff
Lulusan dari Fakultas/Jurusan berikut :

  1. Teknik Informatika
  2. Teknik Elektro
  3. Teknik Telekomunikasi
  4. Teknik Elektro Telekomunikasi
  5. Sistem Informasi
  6. Ilmu Komputer
  7. Teknik Jaringan
  8. Teknik Komputer
  9. Astronomi
  10. Aerospace/Aeronautika dan Teknik Astronautika

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR  paling lambat 16 Februari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin