Lowongan Kerja D3/S1 di PT Evans Indonesia Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Februari 2020

Lowongan Kerja D3/S1 di PT Evans Indonesia Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda. – Elbert Hubbard. Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill. Bekerjalah dalam diam dan biarkan kesuksesan Anda yang bersuara nyaring. – Frank Ocean. Masa depan tidak terletak pada pekerjaan yang dilakukan melainkan pada siapa yang melakukan pekerjaan tersebut. – George CraneKekuatan dari seseorang ketika ia tanpa rasa takut dan terpusatkan adalah hebat. Tetapi kekuatan dari kebersamaan ketika bekerja sama adalah yang terhebat. – Gloria Macapagal Arroyo. Setelah Anda berkomitmen, Anda harus disiplin dan bekerja keras untuk dapat berada di sana – Haile Gebrselassie. Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas. Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan. – Heather Bresch. Inspirasi merupakan anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia tetapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil layaknya mengerjakan tugas hebat dan mulia. – Helen Keller.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Evans Indoensia. PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur.
Evans Indonesia membuak rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

Trainee Agronomi

  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Lulusan S1 Pertanian 
  3. Bersedia menjalani masa MDP selama 6 bulan

Trainee Administrasi

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Lulusan D3 Akuntansi
  3. Menguasai dasar-dasar akuntansi
  4. Bersedia menjalani masa MDP selama 12 bulan

Procurement Officer

  1. Berjenis kelamin Pria 
  2. Lulusan S1 Teknik Mesin

Persyaratan Umum

  1. Fresh graduated
  2. Memiliki SIM C
  3. Menguasai komputer MS. Excel
  4. Memiliki daya analisa yang baik
  5. Bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan mendaftarkan diri Anda di sini: DAFTAR paling lambat 16 Februari 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin