Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Tunaskarya Indoswasta - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 Februari 2020

Lowongan Kerja Medan Februari 2020 di PT Tunaskarya Indoswasta

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 -  Kebanyakan orang sukses, didukung oleh sebuah tim kerja yang luar biasa dan profesional. Jika ingin meniti karier dengan sukses, maka Anda juga harus bergabung dengan tim kerja yang memiliki visi sama. Dalam hal ini, kemampuan Anda bekerjasama dalam tim akan sangat dibutuhkan, terutama jika tim kerja tersebut besar dan terdiri dari banyak orang.
Pastikan Anda memiliki kemampuan untuk bekerjasama dan bisa berkontribusi dengan baik bersama tim kerja. Sehingga karier Anda ke depannya bisa berjalan dengan baik dan lebih lancar bersama tim kerja tersebut. Merasa sedih boleh-boleh saja. Namun jangan terlalu lama berkutat dengan perasaan sedihmu. Tetapkan tenggat waktu terlama sampai kapan kamu boleh merasa sedih. Misalnya, satu minggu. Setelah satu minggu, kamu sudah harus move on dan melihat peluang di sekelilingmu. Siapa tahu ada kesempatan berkarir yang jauh lebih baik di tempat lain, kan?
Kamu bisa melakukan hal-hal yang mungkin tidak bisa kamu lakukan saat masih menjadi karyawan. Misalnya, kamu dulu sangat sering skip sarapan karena harus mengejar commuter line yang jadwalnya cocok dengan jam kerjamu. Kamu bisa mulai memberikan penghargaan kepada dirimu sendiri atas kerja kerasmu di masa lampau. Tidak hanya memberikan apresiasi, melakukan hal sederhana seperti bersantai juga bisa kamu lakukan.
Tepat pada hari Kamis, 20 September 2018, telah dilaksanakan peresmian PT Batamindo Services Sinindo (BSS) di Kawasan Industri Batamindo, Batam. BSS adalah perusahaan Joint Venture antara Batamindo Shipping & Warehousing, Ptd Ltd (BSW) dan PT Tunaskarya Indoswasta (Tunaskarya), yang bergerak dalam bidang Distribusi dan Pergudangan. Secara operasional perusahaan ini bukanlah pemain baru, karena dalam menjalankan operasional bisnis, BSW sebagai salah satu shareholder, telah bekerjasama dengan business partner lainnya, mulai dari trucking, transporter dan pengurusan dokumen legal di pelabuhan. Dengan adanya BSS, akan mempermudah pelaksanaan operasional, mengingat sudah memiliki entitas bisnis di Indonesia khusus nya di Batam.
Hadir dalam peresmian tersebut, perwakilan shareholder BSW, Vincent Tan, Lily dan perwakilan shareholder dari Tunaskarya, Karel Budiman, Adi Neka Fatyandri, serta para manajer dari kedua perusahaan, dan para tamu undangan yang terdiri dari Vendor, para rekan bisnis dan dari pengelola Kawasan Industri Batamindo.
Acara dibuka dengan sambutan dari perwakilan shareholder BSW, Vincent Tan, sebagai Vice President Director BSS, menyampaikan pesan bahwa ini adalah langkah baru untuk mengembangkan binsis Distribusi dan Pergudangan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan para rekan bisnis yang tetap menjaga hubungan baik sehingga operasional bisnis terus bisa berjalan dan berkembang. Sebagai tradisi, dalam acara tersebut juga dilakukan penarikan tirai penutup nama perusahaan yang dilakukan oleh perwakilan shareholder dari Tunaskarya, Karel Budiman, sebagai Komisaris BSS dan dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai simbol langkah kesuksesan bagi BSS, dengan disaksikan oleh seluruh para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan doa dan ramah tamah. Selamat untuk BSS, dan semoga semakin berkembang dan menguasai pasar dalam bidang Distribusi dan Pergudangan.

Saat ini Tunaskarya Indoswasta membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
Accounting Staff

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Lulusan pendidikan min. S1 AKuntansi
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Recruitment Consultant

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Mampu berbahasa Inggris dan Indonesia dengan baik
  • Memilik SIPP
  • Lulusan pendidikan min. S2 Psikologi

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2019 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
iklan@tunaskaryaindoswasta.com subject Accounting Staff_Tunas atau Recruitment Consultant
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin