Lowongan Kerja SMA,D3,S1 di RS Murni Teguh Memorial Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Februari 2020

Lowongan Kerja SMA,D3,S1 di RS Murni Teguh Memorial Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Pada waktu saya masih berusia belasan dan sekolah menengah, saya sudah tahu posisi pekerjaan yang saya mau, yaitu menjadi  “public relations di hotel”.  Ini menjadi modal penting bagi saya sendiri untuk fokus terhadap suatu pencapaian dengan menghadapi segala tantangan, kendala juga dukungan pihak luar seperti orang tua, keluarga, teman, dan rekan kerja.
Dengan jalur karir zig zag yang ditentukan oleh orang lain atau pihak management perusahaan-perusahaan tempat saya bekerja, jabatan prestisius dengan pekerjaan yang saya harapkan saya capai setelah lebih dari 5 tahun berkarir.
Memperhatikan perkembangan lulusan berbagai perguruan tinggi  dari berbagai jurusan, hanya 20% yang beruntung dan dapat menggeluti  pekerjaan sesuai jurusan mata pelajarannya, misalnya Teknik Kimia. Lalu, 80% lainnya berkembang ke mana-mana. Bukan hanya di Teknik Kimia, ada yang menjadi  pekerja pabrik, bankir, hotelier, sales automotive, musisi, jurnalis dan sebagainya. Ini terjadi karena keterbatasan ketersediaan lapangan pekerjaan dan pastinya kesempatan atau peluang.
Saat ini kami membagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari Rumah Sakit Murni Teguh Medan. Murni Teguh Memorial Hospital pertama kali diusulkan oleh dr. Mutiara,MHA,MKT dan team. Pembentukan itu sendiri diharapkan dapat menjadi cerminan kebaikan kepada orang lain yang akan menjadi kenangan sepanjang masa.
Nama Murni Teguh Memorial Hospital diambil dari nama ibu dr. Mutiara,MHA,MKT. Ibu Murni Teguh, yang selama hidupnya adalah seorang wanita dermawan yang selalu mengulurkan tangan kepada mereka yang membutuhkan. Selain menjadi sejarah, Murni Teguh Memorial Hospital juga menjadi perwujudan dari dr. Mutiara, MKT dan rekan-rekan yang ideal untuk membantu orang lain.
Murni Teguh Memorial Hospital terletak di Jalan Jawa No.2 di pusat kota Medan. Didirikan oleh dr. Mutiara, MKT dan team, Pak Ganda, Pak Tjhin Ten Chun, Ms Jacqueline Sitorus, Ibu Bertha, Mrs Thio Ida, dr.Hendryo,SpRad,dr.Adrian, dr.Sry Suryani,M.Kes, dr.Surjadi Rimbun.
RS Murni Teguh membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

Lowongan Medis
Radioterapis
Biomedis
Analis

Kualifikasi : 
Pria / Wanita
USia 21. 35 thn
Memiliki STR aktif
Pendidikan Min. D3 jurusan terkait

Lowongan Non-Medis
IT Progammer
Maintenance
Driver Ambulance

Kriteria:
Pria
Usia 21 - 35 thn
Khusus Driver Pendidikan min. SMA memiliki SIM Bl, memiliki SKCK Aktif. memiliki pengalaman min. thn dalam mengendarai Mobil Ambulance ( ada scrat rekomendasi kerja)
Khusus IT : Pendidikan Min. Si jurusan (Teknik Informatika. Sistem Infomasi dan Ilmu komputer). Memahami dan menguasai perintah SQL, Server. Orancle. Spring Framework, Javasricpt dan API, diutamakan yang lebih

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan Kirim Lamaran Anda ke:
murniteguhmhmedan.hrd@gmail.com
Atau ke: Jln. Jawa No 2 Medan
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin