Lowongan Kerja SMA/SMK di Transmart Medan Fair dan Transmart Delipark Medan Februari 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Februari 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di Transmart Medan Fair dan Transmart Delipark Medan Februari 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2020 - “Jangan menyewa seseorang yang melakukan pekerjaan untuk uang. Tetapi sewalah seseorang yang bekerja karena dia menyukai pekerjaan tersebut.” – Henry David Thoreau.
Nah, kata kata inspirasi yang mengandung makna motivasi dalam bekerja ini dapat diterapkan bagi Anda yang sedang mencari karyawan. Jangan hanya mencari anak buah yang ingin mendapatkan uang saat bekerja. Namun, lebih baik Anda mencari seseorang yang menyukai pekerjaan yang Anda tawarkan. Tipe seseorang seperti ini akan lebih mudah berkembang karena dia mencintai pekerjaannya. Namun jika Anda memilih seseorang yang bekerja hanya demi mendapatkan uang, dia akan sulit diajak berkembang.
Bahkan, ketika dia merasa gaji yang didapatkan tidak begitu besar, dia akan segera keluar dari pekerjaan itu dan mencari yang lain. Pastinya Anda ingin mendapatkan seseorang yang setia dengan pekerjaannya karena akan lebih mudah bagimu untuk membimbingnya.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari Transmart. Transmart adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan supermarket Carrefour serta Carrefour Express. Saat ini, Transmart merupakan salah satu anak perusahaan dari Trans Corp.
Transmart membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Team Leader
  2. Customer Service & Cashier
  3. Associate Staff
  4. Security

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpenampilan menarikm rapi, komunikatif
  • Memiliki jiwa melayani yang tinggi
  • Bersedia bekerja dengan pola shifting
  • Bersedia ditempatkan di Transmart Delipark, Transmart Medan Fair

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Transmart Medan Fair
Jln. Gatot Subroto No. 30 Komplek Plaza Medan Fair
Jangan sampai ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.
Semoga info ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikan info ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin