Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Railink Medan November 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Maret 2020

Lowongan Kerja D3 Segala Jurusan di PT Railink Medan November 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2020 -  Saat melamar pekerjaan di satu perusahaan, tentu kamu bukan satu-satunya kandidat. Oleh karena itu, penting bagimu untuk tahu cara melamar kerja yang dapat membuat HRD terkesan. Dengan begini, peluangmu mengalahkan kandidat lainnya akan lebih besar.
Jika kamu memilih untuk melamar pekerjaan pada bidang yang sama dengan posisi kamu saat ini, maka pihak HRD akan melihatnya sebagai satu nilai plus. Kamu bisa menggunakan pengalaman kerja yang ada saat ini atau sebelumnya, untuk meningkatkan posisi tawarmu. Dengan demikian, perekrut bisa yakin, kamu kandidat yang menekuni bidang yang dilamar, dan memang memiliki kualifikasi pada bidang tersebut.
Bagaimana jika kamu seorang fesh graduates, dan belum memiliki pengalaman kerja? Jangan khawatir, kamu bisa membuat blog, dan tulisan untuk dijadikan sebagai portofolio. Pasalnya, ini akan menjadi kekuatan tersendiri untukmu di mata HRD.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2-2- dari PT Railink. PT Railink merupakan anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II yang menghadirkan sebuah layanan transportasi publik berbasis “railway” bernama Kereta Api Bandara.
Semenjak merajut tekad pada 28 September 2006, PT Railink berhasil mengoperasikan KA Bandara Kualanamu sebagai KA Bandara pertama di Indonesia pada 25 Juli 2013. Kehadirannya telah mendongkrak rating Bandara Kualanamu di mata Internasional berupa Sertifikasi Bintang 4 berdasarkan penilaian lembaga rating Skytrack pada 2014. Setelah 3 tahun KA Bandara Kualanamu bertumbuh, PT Railink siap menghadirkan KA Bandara baru di Ibu Kota Negara yaitu KA Bandara Soekarno-Hatta (BSH).
Railink membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi sebagai Customer Service dengan syarat di bawah ini:


  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 27 tahun
  3. Lulusan pendidikan min. D3 segala jurusan
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki TB min. 170 cm (Pria); dan min. 160 cm (Wanita)
  6. Berat bada proporsional
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Aktif berbahasa Inggris

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Trans Dana Profitri
Jln. Ringroad Komplek Ruko Setia BUdi Grande No. 5 Pasar III Medan Selayang
Atau email: recruitment.tdpmedan@gmail.com paling lambat 12 Maret 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin