Lowongan Kerja Terbaru di Grand Impression Hotel Medan Maret 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Maret 2020

Lowongan Kerja Terbaru di Grand Impression Hotel Medan Maret 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2020 - Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
 Saat ini kami bagikan info lowongan kerja terbaru dari Grand Impression Hotel. Hotel Grand Impression Medan berlokasi ideal di pusat kota Medan, Grand Impression Hotel menghiasi kamar-kamar dan suite-suite yang elegan untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis maupun rekreasi. Berlokasi strategis di jantung kawasan Pemerintah dan Komersial, hotel ini terhubung dengan alamat bisnis yang paling menonjol dan hanya 15 menit berkendara dari pusat pemerintahan.
Menampilkan 60 kamar yang nyaman untuk memenuhi masa tinggal Anda yang nyaman. Pengalaman kuliner sejati menanti Anda di Grand Impression Hotel. The Elegant Coffee Shop mengkhususkan diri dalam makanan gaya barat, lokal, dan timur. Ruang pertemuan juga tersedia untuk jamuan, pernikahan, pameran, dan seminar.
Semoga Anda mendapatkan pengalaman menginap yang paling menyenangkan bersama kami di Grand Impression Hotel, bertempat strategis di Medan. Ini adalah dedikasi kami untuk menyediakan Anda dengan keramahtamahan kami dan standar layanan tanpa kompromi kami.
Hotel Grand Impression Medan sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk menempati posisi sebagai:


  1. Cashier
  2. Waiter
  3. Bell Drive
  4. Marketing
  5. Cook
  6. Design Grafis

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria )berusia maks. 35 tahun) dan Wanita (berusia maks. 30 tahun)
  • Mampu mengemudi dan memiliki SIM A (3)
  • Berpengalaman di bidang yang sama (1-6)
  • Berpenampilan menarik (1-6)
  • Mampu berbahasa Inggris (1-6)
  • Mampu bekerja dengan pola shifting (1-6)
  • Lulusan pendidikan min. D3 jurusan Perhotelan, SMA/SMK, D3 Design Grafis

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@grandimpressionhotel.com paling lambat 12 Maret 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin