Lowongan Kerja S1 Medan Februari 2021 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Maret 2020

Lowongan Kerja S1 Medan Februari 2021 di PT Infomedia Solusi Humanika (ISH)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021  - K-A-R-I-R, kali ini kita akan membahas topik yang lebih serius, sahabat Cevan yaitu karir. Diucapkan begitu mudah, begitu pendek, dan begitu cepat, kata ini tak akan pernah luput dari bacaan dan pendengaran Anda setiap harinya. Berapapun usia Anda, topik yang satu ini akan terus Anda pikirkan dengan baik dalam kepala Anda.
S-U-K-S-E-S, adalah kata lain yang menggambarkan impian semua orang di dunia ini. Bagaimanapun caranya, seberat apapun perjuangan yang harus ditempuh, tidak ada orang yang tidak menginginkannya. Diri sendiri akan berjuang sekuat tenaga dan orang-orang di sekitarnya akan membantu melalui berbagai macam cara supaya hidupnya sesuai dengan kata tersebut, bukan antonim alias lawannya yaitu gagal.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Saat ini kami bagika informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Infomedia Solusi Humanika. PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang HR Management Services. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012, dan kini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan HR terbesar yang ada di Indonesia. Tak hanya mengembangkan solusi Manajemen SDM perusahaan klien saja, pelayanan ISH juga sudah mencakup HR Process & Solutions, penawaran BPO HR Solution, HR Process Services dan juga HR Learning Solution. Saat ini, ISH memiliki lebih dari 18.000 karyawan dengan jumlah klien lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di 420 kota di Indonesia. ISH memiliki visi untuk menjadi pelaku terdepan di bidang HR Service di Indonesia.

ISH membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



CSR Plasa Sibolga


Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max.25 Thn pada saat diterima bekerja
  • Pendidikan Min.D3/S1 Semua Jurusan
  • Single / Belum Berkeluarga
  • Berpenampilan Menarik serta Grooming dan Memiliki BMI Ideal
  • Memiliki Skill Komunikasi bagus
  • Mampu mengoperasikan Program Komputer
  • Sehat Jasmani dan Rohani (Surat Keterangan sehat dari Dokter)
  • Lulus dari seluruh rangkaian Test


Tugas/ Tanggung Jawab

  • Melayani informasi, permintaan  dan keluhan atas jasa layanan Telkom bagi seluruh pelanggan Telkom
  • Membuat eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin