Lowongan Kerja Terbaru PT Juma Berlian Exim Medan April 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 25 Maret 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Juma Berlian Exim Medan April 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2020 - Selain ulet serta sikap lainnya yang perlu diadopsi, kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi sebagai pondasi. Kepercayaan diri ini bisa digunakan sebagai senjata utama sekaligus perisai supaya kamu tahan terhadap segala cobaan ketika merintis karir sendiri. Sehingga nantinya tak akan ada lagi alasan yang akan membuatmu merasa rendah diri hanya karena jenjang pendidikanmu yang tak tinggi.
Sejujurnya ijazah yang kamu miliki saat ini hanya berfungsi sebagai kendaraanmu menuju level interview saja. Ketika nantinya kamu sudah mulai berkecimpung di dalam dunia kerja, etos kerja serta integritaslah yang mendapat sorotan utama. Ijazahmu tak lagi dipandang, hanya hasil kerjamu lah yang dijadikan pertimbangan karirmu ke depan. Maka, jika sekarang ini kamu masih saja menggembar gemborkan ijazah maka segera ubahlah hal itu.
Paksa dirimu untuk selalu bisa meningkatkan etos kerja serta integritas supaya bisa melajukan karirmu hingga ke puncak kesuksesan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Juma Berlian Exim. PT. JUMA BERLIAN EXIM adalah perusahaan export dan import yang berdiri sejak 2010. Juma Berlian Exim mengekspor kubis, wortel, brokoli, sawi putih dan kentang ke berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Korea Selatan. Sementara Juma Berlian Exim mengimpor produk seperti kacang tanah, bawang putih, bawang bombai, dan produk-produk buah non tropis.
PT. Juma Berlian Exim juga mengambil peranan dalam mendukung pemerintah untuk menggalakkan pertanian dalam negeri. Kami menanam kubis, kubis coleslaw, brokoli, wortel, bawang merah, bawang bombai pickle, jagung, cabai dan kentang. Kami menanam sendiri dan juga bekerjasama dengan petani lokal.

JBE saat ini membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Staff Keuangan dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusi amaks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Akuntansi, Ekonomi, Manajemen
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  • Teliti, jujur, disiplin, dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Juma Berlian Exim
Jln. Jamin Ginting Komplek Citra Garden Blok A7 Medan
Lakukan pelamaran paling lambat 23 April 2020
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin