Lowongan Kerja S1 Medan Mei 2020 di PT Bina Talenta - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 25 April 2020

Lowongan Kerja S1 Medan Mei 2020 di PT Bina Talenta

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Beberapa orang terkadang merasa tak bisa mewujudkan impiannya dalam membuat karya, apabila ia sendirian. Untuk itulah ia kemudian merasa membutuhkan yang namanya bekerja. Dengan bekerja ia akan memiliki daya dan kemudian mengupayakan segala seuatu untuk bisa menciptakan karya yang ia idam-idamkan tersebut.
Ada orang yang tidak bekerja justru menjadi bosan karena tak punya kegiatan dan rutinitas. Hidupnya menjadi begitu-begitu saja. Untuk itu, beberapa diantaranya menjadikan pekerjaan sebagai hobi sehingga ia senang apabila diberi pekerjaan, karena itu merupakan kegiatan yang disukainya.
Keuntungan satu ini biasanya sangat dirasakan pada bisnis berskala kecil. Dengan jumlah karyawan yang tidak seberapa, karyawan yang termotivasi tidak akan segan untuk membantu tugas operasional sehari-hari Anda. Dengan begitu, Anda memiliki waktu lebih untuk memikirkan hal-hal lain yang lebih penting. Sebaliknya, karyawan yang memiliki motivasi kerja rendah bisa menghalangi bisnis kecil Anda untuk berkembang karena mereka tidak mampu memberikan performa dengan kualitas yang Anda harapkan.
Berikut ini kami bagikan infromasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Bina Talenta. PT. Bina Talenta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Recruitment, Training dan Outsourcing Specialist, khususnya untuk financial dan service industry. Kami membantu klien dalam pemenuhan kebutuhan SDM yang berkualitas dan mampu menjawab tantangan di dunia bisnis yang kian meningkat.
Bina Talenta tengah membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Legal dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Belum menikah
  • Terbuka bagi fresh graduated
  • Berusia maks. 25 tahun
  • Lulusan pendidikan min. S1 Hukum
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di Bina Talenta Zainul Arifin Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: fais_srg@yahoo.com dengan subject Admin Legal
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin