Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Solusi Nusantara Medan Mei 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 25 April 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Solusi Nusantara Medan Mei 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - Saat memasuki dunia kerja, secara natural karyawan memiliki niat untuk bekerja secara maksimal dan memberikan hasil yang baik. Jadi dapat dikatakan bahwa pada dasarnya, sebetulnya mereka memiliki motivasi kerja yang cukup tinggi. Tugas Anda adalah mencegah agar tingkat motivasi tersebut tidak menurun atau bahkan hilang sama sekali. Cara meningkatkan motivasi kerja tersebut pun tidak terlalu susah. Selama perusahaan Anda memiliki arah yang jelas, respek yang baik terhadap sesama karyawan, dan memiliki resources yang dibutuhkan karyawan untuk bekerja, kemungkinan besar mereka akan bertahan di perusahaan Anda. Adanya karyawan yang memiliki motivasi kerja di perusahaan dapat membantu Anda untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi. Motivasi dalam bekerja yang dirasakan karyawan akan membuat mereka merasa bahwa produk yang mereka kerjakan merupakan produk mereka sendiri. Hasilnya, mereka akan memastikan bahwa produk tersebut memiliki nilai spesial bagi pelanggan. Tanpa diminta, mereka bersedia menempuh langkah yang lebih jauh untuk membuat produk Anda menonjol dan unggul dari produk milik kompetitor.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Solusi Nusantara. PT Solusi Nusantara adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Pendidikan. PT Solusi Nusantara yang merupakan salah satu Lembaga Pendidikan Teknologi terbaik di Kota Medan yang semakin mengalami perkembangan yang pesat sehingga membutuhkan orang yang memiliki motivasi Tinggi di bidang Pendidikan untuk posisi sebagai Social Media Specialist dengan persyaratan di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMK Multimedia (Design)
  • Memahami Google Adwords, Analytics dan penggunaan SEO/SEM
  • Aktif dalam sosial media, mampu menulis/menyusun konten
  • Menguasai penggunaan Indesign/Adobe Creative Suite
  • Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Loyal dan mampu berkomunikasi dengan baik, teliti, jujur, serta mampu bekerja di bawah tekanan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Solusi Nusantara
Ruko Binus Center
Jln. Gajah Mada No. 3B Medan
Atau lewat email: rekrutmen01.shcr@gmail.com dengan subject email: Nama Pelamar_Posisi yang Dilamar_Pendidikan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin