Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT FMC Agricultural Solution - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di PT FMC Agricultural Solution

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Medan 2020 dari PT FMC Agricultural Solution. FMC Corporation, sebuah perusahaan ilmu pertanian, memberikan solusi inovatif untuk petani di seluruh dunia dengan portofolio produk yang kuat didorong oleh penemuan yang didorong oleh pasar dan pengembangan pipa dalam perlindungan tanaman, kesehatan tanaman, dan manajemen hama dan rumput profesional. Kombinasi kuat dari teknologi canggih ini mencakup produk pengendalian serangga terkemuka berdasarkan bahan aktif. FMC Corporation mempekerjakan sekitar 6.500 karyawan di seluruh dunia.
FMC membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Field Consultant dengan kualifikasi di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. SMA/D3/S1 Pertanian
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT FMC Agricultural Solution
Jln. Flamboyan Raya, Komp. Debang Taman Sari Blok Akasia No. 48
Medan Selayang
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin