Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Juni 2020 di PT Maharupa Gatra - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 19 Juni 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Medan Juni 2020 di PT Maharupa Gatra

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT Maharupa Gatra. Sejak 1970-an, MG Olahraga dan Musik telah menjadi salah satu olahraga paling lengkap dan rantai toko musik ritel di Indonesia, membuka toko pertamanya di Jl. Mangga Besar Raya 30-tahun yang lalu. Saat ini, MG Olahraga dan Musik beroperasi hampir 180 toko di kota-kota besar di seluruh Indonesia; kemungkinan kita tidak terlalu jauh dari tempat Anda berada, di manapun Anda berada di dalam negeri. Salah satu kekuatan kunci dari MG Olahraga dan Musik adalah merek terkenal di dunia produk kami yang kami jual. Merek seperti Kettler, Arena, Gibson, dan Sonar adalah pemimpin dipertimbangkan dalam setiap kategori produk mereka. Untuk tahun terakhir, MG Olahraga dan Musik telah membangun merek-merek.
Kami Menjual : KETTLER BIKE GIRO P,CORT ELECTRIC BASS,LP SUPPORT CERVICAL COLLAR SOFT,TUNTURI PURE,Rico Alto Saxophone Neck Saver.
Maharupa Gatra membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Pramuniaga dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Memiliki SIM B1
  • Berpengalaman dalam mengendarai mobil L300
  • Bersedia bekerja dengan pola shift
  • Bersedia ditempatkan di Gramedia Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@mg.co.id maks. 2 MB.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin