Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di Arabia Style Hotel Sebagai Front Office - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Juni 2020 di Arabia Style Hotel Sebagai Front Office

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Aceh House Gajah Mada yang termasuk dalam manajemen Arabia Grup ganti nama.
Hotel Syariah yang berada di Jalan Gajah Mada ini ganti nama menjadi Arabia Style Hotel Gajah Mada.
Nama ini diganti sesuai dengan tujuan hotel yang berkonsep minimalis dan berfungsi untuk kaum milenial yang doyan foto dan upload ke sosial media. Arabia Style Hotel Gajah Mada ini bisa dinikmati mulai dari Rp 300 Ribuan.
Arabia Hotel membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Front Office dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Berpenampilan menarik
  • Berusia maks. 26 tahun
  • Jujur, ulet, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Mampu bekerja sama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Arabia Style Hotel
Jln. K.H Wahid Hasyim No. 82 Medan
WA. 082362026509
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin