Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di Citilink - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Juni 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Juni 2020 di Citilink

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 -  Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online. Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Citilink. Citilink adalah maskapai penerbangan berbiaya murah dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini berdiri tahun 2001 sebagai Unit Bisnis Strategis (SBU) dan difungsikan sebagai salah satu alternatif penerbangan bertarif rendah di Indonesia. Sejak tanggal 30 Juli 2012 Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Citilink beroperasi dengan 17 pesawat dengan logo, tanda panggil dan seragam baru. Bandara penghubung utama maskapai ini adalah Bandar Udara Internasional Juanda di Surabaya. Pada Juli 2012, Citilink melayani 9 tujuan domestik yang menghubungkan Jakarta ke Surabaya, Denpasar, Medan, Banjarbaru, Balikpapan dan Batam. Maskapai ini juga mengoperasikan penerbangan dari Surabaya ke Balikpapan, Banjarbaru, Bandung, Denpasar dan Makassar, dan juga mengoperasikan penerbangan dari Medan ke Batam. Pada tanggal 15 September 2012, Citilink resmi membuka rute baru ke Lombok (Bandara Internasional Lombok) dengan rute Surabaya - Lombok. . Terhitung mulai tanggal 10 Januari 2014, Citilink melayani rute Malang, Palembang, Semarang, dan Yogyakarta melalui Bandar Udara Halim Perdanakusuma. Baru-baru ini juga, Citilink membuka rute Kertajati-Surabaya.

Citilink membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Flight Operation Officer dengan syarat di bawah ini:


  • -Male or Female with maximum age 30 years old
  • -Indonesian citizen
  • -Min. holds Diploma Degree ; Preferable Bachelor Degree
  • -Min holds license FOO valid ; Preferable Rated A320 / ATR
  • -Good English skill
  • -Good analytical and inrerpersonal skill
  • -Willing to be placed/assigned to branch office according to company’s needs

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin