Lowongan Kerja Terbaru PT Industri Pembungkus International Medan Juni 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Juni 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Industri Pembungkus International Medan Juni 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 -  Terkadang, kamu dibuat stres dan tertekan oleh masalah pekerjaan. Tak jarang pula kamu rasanya ingin menyerah saja karena tak bisa menghadapinya. Untuk itu, mungkin kamu butuh kata-kata motivasi kerja agar bisa lebih bersemangat lagi. Dengan begitu, mungkin masalah pekerjaan bisa kamu atasi dengan baik.
Semangat mencari kerja memang bisa pudar seiring waktu karena pikiran yang sudah lelah. Bahkan orang yang sudah lama bekerja juga bisa saja jenuh dengan rutinitas yang monoton sehari-hari. Bila hal ini terjadi pada Anda, jangan patah semangat. Anda harus tetap yakin dan optimis untuk mendapatkan pekerjaan yang sudah diinginkan.
Mencari kerja terkadang bisa sangat lama dari yang diperkirakan. Jeda waktu antara lulus kuliah atau sekolah hingga diterima kerja memang tidak bisa ditentukan. Tidak jarang ada yang sampai sangat lama menunggu kesempatan untuk wawancara. Tidak jarang bila saat menunggu, Anda merasa jenuh, bosan, bahkan frustasi. Belum lagi ditambah teman-teman yang sudah mulai mendapatkan pekerjaan, sedangkan Anda masih sibuk mengirim resume dari satu perusahaan ke yang lain.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 di PT Industri Pembungkus International. IPI didirikan pada tahun 1972 oleh Mr. Budihardjo Chandra, almarhum Mr. Chew Beow Beng, dan almarhum Mr. William Tiopan. Itu adalah perusahaan kotak bergelombang pertama di Sumatera Utara dan yang ketiga di Indonesia. Dengan lebih dari 30 tahun pengembangan dan peningkatan berkelanjutan, IPI saat ini dikenal dengan baik sebagai produsen produk kemasan terkemuka di Indonesia. Dimulai sebagai produsen kecil dengan sekitar 40 karyawan. Setelah menumbuhkan banyak lipatan, IPI akhirnya melampaui fasilitas lamanya dan pindah ke situs seluas 25.000 meter persegi di Kawasan Industri Medan.
IPI tengah membutuhkan tenaga kerja baru yang akan direkrut guna mengisi posisi sebagai System Development Staff dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. S1 Teknik Industri/Manajemen/Sistem Informasi
  • Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama namun terbuka bagi fresh grauduated yang cepat belajar
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Berusia maks. 23 tahun
  • Teliti, jujur, bertanggung jawab, komunikatif, dan berbadan sehat
  • Memahami ISO 9001, ISO 22000

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Industri Pembungkus Internasional (IPI)
Jln. Pulau Nusa Barung KIM 10,5 KIM 1 Medan - 20242
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin