Lowongan Kerja D3 Medan Juni 2020 di PT Sari Makmur Tunggal Mandiri - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 06 Juni 2020

Lowongan Kerja D3 Medan Juni 2020 di PT Sari Makmur Tunggal Mandiri

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juni 2020 - Sedang tidak semangat bekerja? Jenuh, bahkan ingin mengundurkan diri alias resign? Jangan gegabah, coba tarik nafas, lalu hempaskan secara perlahan. Rasa lelah, letih, lesu, mungkin marah dan kecewa sangat wajar dialami setiap orang dalam kariernya.
Kalau sedang merasakan hal tersebut, cobalah mengambil jatah cuti dan segera liburan. Berlibur akan baik untuk kesehatan tubuh dan mental Anda, sehingga ada semangat atau energi baru untuk kembali bekerja. Dalam situasi tersebut, Anda juga perlu motivasi yang mampu memberi dorongan agar karier lebih baik. Entah itu dari rekan kerja, atasan, sahabat, orangtua maupun membaca kalimat-kalimat motivasi dari idolamu atau para tokoh sukses.
Di balik itu semua, kamu sendiri yang berperan penting untuk memotivasi diri untuk berkarier lebih baik. Coba merenung, dan pikirkan kembali prestasi apa yang sudah kamu capai, apa yang masih menjadi cita-citamu ke depan, dan segala hal baik yang dapat membuat kamu bangga terhadap dirimu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Sari Makmur Tunggal Mandiri.
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995, dimulai dengan visi menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bisnis ekspor komoditas.
Karena komitmen penuh kami terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan serta pengiriman yang tepat waktu sebagai prioritas utama kami, kami telah memperoleh pangsa pasar yang signifikan yang kami ingin tumbuhkan di tahun-tahun mendatang.
Fokus bisnis utama kami adalah kopi tetapi kami juga menyediakan berbagai macam rempah-rempah seperti Gada, Cengkeh, Cassia, Lada, Kakao, dll.
Pangsa pasar kami saat ini meliputi negara-negara seperti, Jepang, Amerika Serikat, Belanda, Italia, Jerman, Inggris, Rusia, Singapura, Negara-negara Timur Tengah, Australia, dan Negara-Negara Afrika.

Kapasitas produksi saat ini dari fasilitas kami adalah 5.000 ton biji kopi hijau setiap bulan dan jumlah ekspor tahunan kami saat ini adalah sekitar 60.000 ton per tahun.
PT Sari Makmur Tunggal Mandiri membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagaiStaff QA/QC dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 40 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Jujur, teliti, dan bertanggung jawab
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Menguasai komputer khususnya MS. Office
  • Bersedia ditempatkan di Sidikalang
  • Tahap interview dilaksanakan di Sidikalang

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sari Makmur Tunggal Mandiri
Jln. Kompos No. 110 A Sunggal Medan
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin