Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Etos Indonusa Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Juli 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Segala Jurusan di PT Etos Indonusa Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Dalam mencari pekerjaan, Menghubungi Pihak Perusahaan Secara Langsung merupakan
Hal lazim yang dilakukan di luar negeri, yang disebut dengan istilahcold-calling. Cara ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi mengenai pekerjaan yang tidak diiklankan. Mendekati perusahaan secara langsung tidak hanya membuat Anda mendapat pemahaman mengenai pekerjaan atau bidang industri yang Anda minati, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Etos Indonusa. PT ETOS INDONUSA dengan brand ETOS adalah perusahaan pengendalian hama yang berpengalaman sejak 1992 menangani permasalahan hama. ETOS berasal dari singkatan kata Ethology System yaitu sistem ilmu yang mempelajari perilaku dan karakter makhluk hidup. Hal ini yang mendasari pendiri ETOS untuk menjadikan ETOS sebagai perusahaan pengendalian hama yang mengedepankan perilaku hama sasaran sebagai dasar pertimbangan dalam melakukan tindakan pengendalian. ETOS memastikan bahwa semua tindakan pengendalian hama dilakukan secara bertanggung jawab dan aman bagi lingkungan. Pengalaman ETOS selama berpuluh tahun dalam menangani permasalahan hama didasari oleh visi untuk menjadi perusahaan jasa pest management yang berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi serta ramah lingkungan. Kami memiliki misi untuk secara konsisten memberikan kepuasan kepada pelanggan, efektif dan efisien dalam proses sesuai dengan SOP, merespon setiap keluhan pelanggan dengan cepat, senantiasa menyediakan SDM yang berkualitas dan mengimplementasikan sistem manajemen mutu ISO 9001 secara berkesinambungan.
Etos Indonusa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Admin Branch dengan kualifikasi di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Mampu bekerja dengan rapi, teliti, dan cepat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Etos Indonusa
Jln. Padang Golf Komplek CBD Polonia Blok C No. 85 Medan
Atau ke: medan@etos-online.com cc. irwinwiradinata@yahoo.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin