Lowongan Kerja SMA/SMK/S1 di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 09 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/S1 di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 -  Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama. Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan, berdiri sejak tahun 1997. Yayasan ini bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan masyarakat umum. Pertama sekali Yayasan ini untuk mencapai tujuannya, membuka usaha dibidang jasa pendidikan komputer pada tahun 1996, murid pertamanya adalah murid sekolah SMA ditempat Pimpinan mengajar dan selanjutnya berkembang kepada masyarakat umum. Yayasan ini dipimpin oleh Bpk Kayamuddin Harahap B.Sc, S.PdIyang beralamat Jl. Garuda V No. 015 P. Mandala Medan HP. 081396212535-085763005771.
Sekarang ini Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan telah membuka Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) Wiranusa Pratama Medan dan Sekolah Dasar (SD) WIRA MANDIRI, lokasi sekolah Jl. Jurung I No. 39-40 Blok D Griya Martubung II Medan Labuhan Medan. Berdiri tahun 2010 izin operasional KanMenag Kota Medan. Bagi Bapak/Ibu Orang Tua/Wali yang berada disekitar martubung Mari Daftarkan Putra/i kita di Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama Medan. Jl. Jurung I No. 39-40 Blok D Griya Martubung II Medan, khusus bagi anak yatim diberikan Biaya Pendidikan Gratis. Contact Person Kayamuddin Harahap B.Sc, S.PdI HP. 081396212535-085763005771. Kami lebih mengutamakan mutu dari pada Kwantitas. Sebagai Kepala Sekolah dipimpin oleh Bpk. M. Cheriandiva Putrakaya Hrp, S.Pd, mengatakan Unit SD/MI juga Gratis Biaya Pendidikan (jika bantuan dari Pemerintah (BOS) diterima Yayasan ini). Sekolah ini dari tahun ketahun menigkat perkembangannya seperti yang diharapkan masyarakat banyak, berkembang dan berkiprah dibidang pendidikan, berpengalaman puluhan tahun.
Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:


  1. Guru TK
  2. Guru SD
  3. Guru MDA (Guru Ngaji)
  4. Guru Agama Islam
  5. Guru Tahfiz

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Musli dan Muslimah
  • Beraklaqul Karimah
  • Lulusan pendidikan min. S1 PGSD, S1 PAI, S1 Matematika
  • Khusus Guru Tahfiz min. hafal 6 juz, lulusan SMA/SMK deipertimbangkan
  • Menyukai dunia pendidikan dan menyukai anak-anak
  • Kreatif dan inovatif
  • Bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Yayasan Pendidikan Wiranusa Pratama
Jln. Jurung 1 No. 39-40 Blok D Griya Martubung II Medan
CP. 082272303072
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin