Lowongan Kerja Medan Juli 2020 di PT J-Express Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Juli 2020 di PT J-Express Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru dari PT J-Express (JX). JX adalah perusahaan kurir yang menyediakan layanan pengiriman jarak jauh. Didirikan sejak Agustus 2015 di Jakarta, JX adalah grup Entitas Anak dari PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek), Perusahaan memiliki berbagai Layanan Bisnis Transportasi untuk setiap tujuan kehidupan (Go Ride, Go Car, Go Send, Go Box, Go Food, Go Shop, Go Clean, Go Massage, Go Massage, DLL)
Dengan berbagai pengalaman, Dan Pengalaman untuk Memberikan Keunggulan Operasional yang merupakan kunci keberhasilan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa, kami berkomitmen untuk menjadi solusi logistik lengkap untuk perusahaan e-commerce di Indonesia.
Meskipun relatif baru, jaringan JX tersedia di banyak kota besar di Indonesia dan sejalan dengan meningkatnya permintaan untuk layanan kami, kami juga semakin memperluas jaringan untuk mencakup seluruh area di Indonesia.
JX sedang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Development Officer denga kualifikasi di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMAK/D3 segala jurusan
  • Berpengalaman di bidang yang sama  min. 2 tahun
  • Bersedia untuk melakukan perjalan dinas
  • Mampu menganalisa dan menyelesaikan masalah dengan baik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: recruitment@j-express.id
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin