Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 di PT Mobil Lubricants Medan Juli 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 13 Juli 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 di PT Mobil Lubricants Medan Juli 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Juli 2020 - Penyebab pelamar kerja tidak kunjung dapat pekerjaan, Pertama, para pencari pekerjaan terlalu picky atau ‘pemilih’ dalam mencari pekerjaan. Biasanya yang termasuk dalam golongan ini adalah orang yang ingin langsung mendapatkan gaji yang besar. Sehingga mereka lebih memilih untuk mendaftarkan diri pada perusahaan besar. Tentu saja persaingannya lebih berat sehingga peluang untuk diterima lebih kecil. Belum lagi jika kemampuan yang dimiliki kurang memenuhi syarat. Penyebab yang kedua adalah ketidaksiapan fresh graduate untuk langsung turun ke dunia kerja. Mereka belum berani keluar dari ‘zona aman’ mereka selama menempuh bangku perguruan tinggi. Bisa saja selama kuliah, mereka tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja. Padahal persiapan menuju dunia kerja bisa dilakukan tanpa menganggu aktivitas kuliah. Salah satu bentuknya adalah dengan aktif dalam suatu organisasi, entah organisasi kampus atau organisasi sosial yang ada di kota tempat mereka kuliah. Bahkan ada sudah merintis usaha sejak masih kuliah. Nah, karena itu, apapun penyebab Anda belum mendapat pekerjaan, intinya Anda hanya perlu bersabar namun tetap berusaha. Kami akan senantiasa membantu Anda menemukan Lowongan Kerja Medan Terbaru.
Seperti saat ini, kami akan membagikan info lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Mobil Lubricants. Mobil, sebelumnya bernama Socony-Vacuum Oil Company, adalah perusahaan minyak Amerika Serikat yang kemudian bergabung dengan Exxon pada tahun 1999 dan membentuk ExxonMobil. Saat ini Mobil terus beroperasi sebagai merek besar dalam perusahaan barunya, sekaligus stasiun pengisian bahan bakar yang kadang disandingkan dengan tokonya sendiri atau On the Run. Bekas kantor pusatnya yang terletak di Fairfax County, Virginia, sekarang dijadikan markas operasi hilir ExxonMobil.

Mobil Delvac adalah jajaran produk pelumas berat yang ditujukan pada kendaraan komersial. Produk-produknya meliputi minyak mesin, minyak transmisi, pelumas drivetrain, dan gemuk.
Mobil Lubricants membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Industrial Salesman
  2. Retail Salesman
  3. Asisten Tax Supervisor
  4. Staff Admin Piutang
  5. Chief Accounting

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria (1,2); dan Wanita (3,4,5)
  • Lulusan pendidikan min. D3/S1 Teknik (1); min. SMA/SMK/D3 segala jurusan (2); min. D3/S1 Akuntansi (3,5)' D3/S1 segala jurusan (4)
  • Berpengalaman di bidang yang sama
  • Mengetahui tentang peraturan pajak terbaru (3)
  • Jujur, bertanggung jawab, dan mampu mengontrol penagihan piutang
  • Bersertifikasi Brevet A&B perpajakan, berpengalaman min. 3 tahun, mampu menyusun laporan keuangan, menguasai program Akuntansi dan aplikasi perpajakan (5)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Memiliki kendaraan pribadi dan dan SIM
  • Bersedia ditraining
  • Pekerja keras

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: pknnorthsumatera@yahoo.com dengan mengirim berkas berupa foto, ijazah, daftar nilai, referensi kerja, dan CV.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin