Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2020 di PT Domas - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 22 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Agustus 2020 di PT Domas

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Di era digital ini, semakin banyak perekrut yang mencari dan mengintip akun media sosial kandidat. Pasalnya, media sosial juga dipercaya dapat menjadi perwakilan karakter seseorang. Nah, agar dapat membuat HRD terkesan, cobalah untuk mempercantik profil media sosial milikmu, termasuk LinkedIn.
Selain memerhatikan foto, ingatlah juga untuk mencantumkan pencapaianmu selama ini, dan detail job description. Dengan begini, selain dapat mengira karaktermu, mereka juga memiliki gambaran kemampuan yang kamu miliki.
Saat ini kami juga membagikan info Lowongan Kerja Medan Terbaru 2020 dari PT Domas. Kami adalah produsen dan distributor grosir lensa oftalmik terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990, kami memiliki fasilitas manufaktur dan R&D di Sumatera Utara dan Jawa, Indonesia. Kami memproduksi berbagai macam lensa jadi dan setengah jadi serta layanan laboratorium untuk lensa Rx.
Kami berdedikasi untuk secara progresif meningkatkan visi pemakai tontonan yang sulit melihat. Keahlian kami dalam pembuatan lensa mata telah mencapai pengakuan internasional. Kami bertukar karya pengembangan penelitian kami dengan berbagai lembaga internasional untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan layanan terbaik.
Kami telah memperluas penjualan pasar kami ke berbagai negara di seluruh dunia. Kami telah mengalokasikan kantor cabang dan distributor di dalam dan luar negeri untuk menyediakan layanan sebelum dan sesudah penjualan kepada pelanggan kami untuk mencapai jaringan distributor yang memiliki reputasi baik.

Domas membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff IT?EDP dengan syarat di bawah ini:

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan min. S1 Ilmu Komputer
  • Memahami Teknik Komputerisasi
  • Mengerti hardware, software, dan dasar-dasar networking
  • Memiliki pengetahuan tentang bahasa pemrograman, programming visual, basic6, VB Net, PHP, Javascript
  • Disiplin, rajin, bertanggung jawab
  • Berpengalaman menjadi nilai plus

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
personalia@domas.co.id paling lambat 30 Juli 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin