Lowongan Kerja S1 di PT Wilmar Group, Tbk Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 22 Juli 2020

Lowongan Kerja S1 di PT Wilmar Group, Tbk Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Ketika bekerja, ada baiknya Hindari terlalu sering berganti pekerjaan. Meski saat ini job hopping atau berganti-ganti pekerjaan nampak umum, HRD ternyata memperhatikan hal ini. Begitu juga dengan jangka waktumu bekerja di perusahaan sebelumnya. Jika kamu bekerja dalam waktu yang cukup lama di suatu perusahaan, maka HRD bisa melihat loyalitasmu dalam posisi tertentu. Ini pun menjadi pertimbangan tersendiri bagi perusahaan untuk merekrutmu. Selain itu, Lakukan riset kecil mengenai perusahaan tempat kamu melamar kerja. Sebelum mengirimkan lamaran, atau sebelum kamu datang interview, ada baiknya kamu melakukan riset kecil mengenai perusahaan tersebut. Sehingga kamu tahu seperti apa perusahaan tersebut, bagaimana bisnis model perusahaan tersebut, siapa target pengguna perusahaan tersebut, dan apa kontribusi yang bisa kamu berikan kepada perusahaan tersebut.
Jika kamu sudah mengetahui beberapa hal ini, tentu akan menjadi nilai lebih untukmu. Baik HRD atau calon user juga akan terkesan denganmu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2021 dari PT Wilmar Group, Tbk. Wilmar group Merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dalam bidang Agribisnis & Industri terkait. Kami adalah pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. Pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar didunia, dengan wilayah perusahaan kami berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, dan Ghana (www.wilmar-international.com).

Wilmar Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



SPECIALIST TRAINEE – RICE MILL

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D4/S1 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Hasil Pertanian, Kimia, Sosial Ekonomi, Agribisnis, Agroteknologi dengan IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate/berpengalaman di bidangnya menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit Wilmar


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin