Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2021 di PT Wilmar Group, Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 19 Juli 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru Maret 2021 di PT Wilmar Group, Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.

Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Wilmar Group. Wilmar group Merupakan group terkemuka di Asia yang bergerak dalam bidang Agribisnis & Industri terkait. Kami adalah pengolahan dan bisnis global terbesar untuk palm oil dan lauric oil. Pemilik perkebunan kelapa sawit terbesar, dan penghasil biodiesel terbesar didunia, dengan wilayah perusahaan kami berada di Indonesia, Malaysia, Uganda, Ivory Coast, dan Ghana (www.wilmar-international.com).
Wilmar Group membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



SPECIALIST TRAINEE – RICE MILL

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D4/S1 Jurusan Teknik Elektro, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Hasil Pertanian, Kimia, Sosial Ekonomi, Agribisnis, Agroteknologi dengan IPK minimal 3.00
  • Fresh graduate/berpengalaman di bidangnya menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit Wilmar


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin