Lowongan Kerja Terbaru di Sampoerna Schools System Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 19 Juli 2020

Lowongan Kerja Terbaru di Sampoerna Schools System Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.
Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.
Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Sampoerna Schools System. Sampoerna Schools System adalah jalur pendidikan terpadu yang paling komprehensif di Indonesia dari masa kanak-kanak hingga universitas. Sekolah kami menawarkan kurikulum yang diakui secara internasional dan kesempatan untuk mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global yang membuka kesempatan dunia bagi lulusan kami.
HR Senior Officer
Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Business Studies/Administration/Management, Human Resource Management, Marketing, Psychology, Law or equivalent. Master Degree is preferred.
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 5 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Required Skill(s): Microsoft Office
Communicative, Creative and Joyful for working extra miles
Location : Medan

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin