Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Transcon Indonesia Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Transcon Indonesia Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Transcon Indonesia. Pada tahun 2007, kami memulai dari 30.000 meter persegi lahan sewa di Marunda, Jakarta. Sekarang, PT Transcon Indonesia telah memiliki lebih dari 70.000 m2 fasilitas dan mempekerjakan lebih dari 160 anggota tim. Kami menawarkan fasilitas bea cukai, fasilitas karantina dan fasilitas umum untuk kontainer dan kargo. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi sebagai Tallyman/Operator Forklift dengan syarat di bawah ini:


  • Berjenis kelamin Pria 
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Bisa mengemudikan forklift
  • Cekatan, teliti, dan komunikatif

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd1@transcon-id.com atau daftar di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin