Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 02 Agustus 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan Februari 2021 di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Jika kamu masih bingung, cobalah untuk melihat contoh cover letter yang tepat. Agar kamu usahamu dalam mendapatkan kerja dapat berjalan lancar.
Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk  yang senantiasa mengoptimalkan pendukung bisnis seperti sumber daya manusia dan teknologi informasi. BNI optimis bahwa prospek usaha kedepan akan terus meningkat, dalam hal ini Perseroan meyakini sumber daya manusia adalah salah satu unsur penentu keberhasilan kinerja Perseroan. Berbagai pencapaian dan pertumbuhan positif Perseroan, antara lain dihasilkan oleh kinerja baik para insan BNI.
Perseroan selalu berupaya menciptakan suasana kerja yang terbuka, positif dan progresif untuk meningkatkan hubungan industrial yang sehat dan harmonis. Selain itu, Bank BNI (Persero) juga yakin bahwa kemampuan Organisasi untuk tetap memperbaharui pengetahuan setiap pegawai melalui proses pembelajaran terasa sangat penting sekarang ini.
Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Bank BNI) kembali membuka lowongan kerja sebagai :


Merchant Business Acquisition (MBA)

Merchant Business Relationshp (MBR)


  • Berjenis kelamin Wanita
  • Brusia maks. 27 tahun
  • Lulusan SMA/D3/S1
  • Nilai rapor SMA 5 dan 6 untuk IPA, dan 7 untuk IPS, 2.70 untuk D3
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C


Benefits

  • Gaji pokok
  • reward insentif
  • Asuransi
  • Benefit lain


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Cards and Merchant Business Wilayah Medan

Jln. AH Nasution Komp. AATC Mega Residence Blik I No. 1-2 Lt. 3 Medan

Up. Iin

Paling lambat 17 Februari 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin