Lowongan Kerja S1/S2 Medan Februari 2021 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 02 Agustus 2020

Lowongan Kerja S1/S2 Medan Februari 2021 di PT Bank Central Asia (BCA) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Sukses di usia muda bukan hanya milik pengusaha dan pialang. Seorang karyawan pun bisa meraih sukses jika ia berhasil menemukan jalan karir yang cemerlang hingga mengantarkannya menjadi seorang eksekutif muda.
Memang banyak karyawan yang perjalanan karirnya biasa-biasa saja. Hanya massa kerja yang dapat menaikkan gajinya. Dari muda hingga menjelang pensiun kehidupannya begitu-begitu saja. Karyawan-karyawan seperti inilah yang membuat sebagian orang enggan menjadi karyawan.
Namun, apapun tantangannya kita harus tetap semangat.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Central Asia (BCA) Tbk. Bank BCA beroperasi sejak 1957 dan sudah ada 60 tahun Bank BCA tidak pernah berhenti menawarkan beragam solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan. dengan adanya beragam produk dan layanan yang tentunya sudah berkualitas dan tepat sasaran, Bacnk BCA dengan solusi finansial BCA akan mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis. Melalui berbagai macam produk dan layanan berkualitas dan tepat sasaran, solusi finansial BCA yaitu mendukung perencanaan keuangan pribadi dan perkembangan nasabah bisnis didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen perusahaan “Senantiasa di Sisi Anda”, perusahaan akan terus berupaya menjaga kepercayaan dan harapan nasabah dan para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan demi memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA.
Hal ini tentunya didukung oleh kekuatan jaringan antar cabang, luasnya jaringan ATM, serta jaringan perbankan elektronik lainnya, siapa saja dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan bertransaksi yang ditawarkan BCA. Sesuai dengan komitmen Bank BCA yaitu “Senantiasa di Sisi Anda”, Bank BCA akan terus berupaya menjaga segala kepercayaan dan harapan seitap nasabah kami serta para pemangku kepentingan. Memenangkan kepercayaan untuk memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan finansial para nasabah adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi BCA. adapun dari Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia no.42855/ U.M.II tertanggal 14 Maret 1957 perihal ijin melakukan usaha bank.

BCA membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Management Development Program (MDP)

MDP BCA adalah:

Jalani petualangan karier Anda dan hadapi era revolusi industri 4.0 bersama BCA.

Melalui program pelatihan selama 1 tahun, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang luas tentang perbankan (pemasaran, audit, pengembangan, dll.). Pengalaman belajar terbaik dengan pelatihan dan mentor yang luar biasa akan menjadi senjata terbaik bagi Anda untuk menghadapi tantangan ke depan.


Persyaratan:

  • Lulusan baru dipersilakan untuk melamar
  • Minimum Gelar Sarjana dengan minimal IPK 3,00 (S1) / 3,25 (S2)
  • Usia maksimal 24 tahun (S1) / 26 tahun (S2)
  • Bersemangat untuk belajar dan menyukai tantangan
  • Keterampilan kepemimpinan, interpersonal dan komunikasi yang sangat baik
  • Lajang & bersedia tidak menikah selama 1 tahun program
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Tahapan Seleksi:

  • Administrative Screening
  • Online Assessment
  • Psychological Assessment
  • Focus Group Discussion
  • HR Interview
  • Medical Check Up


Lokasi Tes:

  • Jakarta
  • Semarang
  • Surabaya


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

DAFTAR https://karir.bca.co.id/karir/detail/management-development-program-mdp

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin