Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Sasa Inti Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 15 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 di PT Sasa Inti Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 - Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.
Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Dalam bekerja mengejar karir hal yang lumrah, demi mengejar prestis ataupun bertambahnya finansial.
Namun di era serba digital dan maju, persaingan di dunia kerja memang semakin sulit. Mulai dari kompetisi yang makin ketat dan juga keahlian tambahan yang akan menunjang karir-mu.
Bekerja pada  era digital dan informasi tidak bisa dipungkiri berbagai perusahaan dan lembaga  haus akan ide baru. Untuk itu orang-orang inovatif dan memiliki gagasan baru yang bisa diterima diperusahaanya akan diberikan panggung khusus untuk mengrealisasikan ide tersebut.
Semakin berkembang hidup dan kehidupan ini, semakin bertumbuh juga jenis usaha yang yang dikembangkan orang, dan semakin beragam pula jalur karir yang dapat menjadi pilihan. Usaha-usaha yang telah lama ada dapat disusun kategorinya berdasarkan karakteristiknya. Menurut bidangnya, usaha secara garis besar dapat dibagi menjadi:

  • Agroindustri (pertanian)
  • Ecer/ retail(distribusi)
  • Industri
  • Informasi, hiburan dan siaran
  • Jasa, pariwisata dan survei
  • Kesehatan
  • Keuangan, perbankan, dan sekuritas
  • Pendidikan
  • Pertambangan
  • Properti, dan masih banyak lagi jenis lainnya.


Kita pun boleh memilih di bidang mana kita ingin berkarir. Namun, jangan asal memilih ya. Kita harus menemukan karir yang tepat bagi kita, menghasilkan uang, dan membuat kita nyaman. Karena kita harus mencintai pekerjaan kita.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Sasa Inti (SASA). PT Sasa Inti adalah perusahaan yang menjalankan bisnis usahanya dalam bidang bumbu makanan yang memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar lokal maupun internasional. Bukan hanya di MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang telah diterima pasar. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’ Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
Saat ini PT Sasa Inti (SASA) kembali membuka lowongan kerja sebagai:
FINANCE STAFF/CLAIM STAFF
Responsibilities:

  1. Processing nancial transaction
  2. Creating nancial report
  3. Responsible for Petty Cash

Requirements:

  1. Bachelor-degree from Leading Universities, with Major of Accountancy or Finance Management
  2. GPA min. 3.0
  3. Fresh graduate are welcome
  4. Honest and hardworking
  5. Good team player as well as individual player
  6. Have good leadership skills, communication skills, and good personality
  7. Have a positive attitude, courage, action-oriented, respectful, and enthusiasm

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Tahun 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrd@sasainti.co.id
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin