Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di Tokopedia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Februari 2021 di Tokopedia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan.
Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan. Di lain sisi, kaum ini adalah kaum dengan tingkat pengangguran yang paling tinggi dan menghasilkan 20% lebih sedikit dibandingkan orang tua mereka pada umur yang sama.
Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Ketika gaji yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi.

Ini juga jadi tantangan dan dilema sendiri. Punya gelar sarjana tak selalu jadi jaminan kita bakal bisa langsung dapat gaji besar. Malah terkadang gaji yang kita dapatkan di bawah UMK. Kita perlu membuat pertimbangan matang sebelum menerima pekerjaan dengan gaji yang terlalu rendah. Jika memungkinkan, kita perlu melakukan negosiasi gaji agar jerih payah kita tidak disalahgunakan.
Selain itu, Praktik mencari pekerjaan dengan bantuan orang dalam masih sering terjadi. Di saat kita tengah susah payah mencari pekerjaan, bisa jadi ada teman kita yang lain yang bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah karena bantuan orang dalam. Kenyataan ini memang menyakitkan. Tapi yakin saja, selama kita bisa mendapatkan pekerjaan dengan cara yang jujur, maka rezeki yang akan kita dapatkan juga akan memberi berkah tersendiri.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Tokopedia. Tokopedia adalah perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia. Perusahaan ini membantu para pelaku bisnis untuk memasarkan produk secara online. Tokopedia kemudian mendisplay ribuan produk agar bisa dibeli oleh masyarakat. Untuk mendukung para pebisnis dan masyarakat, Tokopedia membutuhkan banyak SDM. Dengan adanya SDM yang handal, Tokopedia mampu melayani masyarakat dengan maksimal. Berikut beberapa daftar posisi lowongan kerja dari Tokopedia:


City Sellers Peformance (Medan)


Kualifikasi :

  • Lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan
  • Fresh Graduate silakan lamar
  • Pengalaman 1-3 tahun dalam  penjualan / pengelola akun 
  • Pengetahuan yang baik tentang daerah Medan;
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik;
  • Keterampilan analitis dan perencanaan yang baik


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

wiwid.sugiarti@tokopedia.com cc adi.nugroho@tokopedia.com

Subject – City Sellers Performances Medan 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin