Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Domas - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 24 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan September 2020 di PT Domas

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Setiap orang pasti menginginkan kesuksesan dalam karir. Dengan sukses, artinya kita bersyukur atas pekerjaan dan karir yang kita peroleh. Tapi ngomong-ngomong, apa itu sukses dalam karir?
Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Forbes (Maret 2017), kesuksesan dalam karir bisa juga disebut trifecta career, yakni suatu titik di mana seorang karyawan bisa mencapai tiga kondisi: karir yang sesuai dengan passion, mendatangkan penghasilan yang menarik, serta berdampak pada dunia. Suatu target yang cukup tinggi, namun bukan tak mungkin dicapai, bukan?
Sudah mengirimkan banyak CV namun tetap saja tak mendapatkan pekerjaan yang diinginkan? Jangan sedih, cobalah meluangkan sedikit waktumu untuk mengevaluasi usaha yang telah kamu lakukan selama ini.
Berkali-kali menjalani wawancara kerja tanpa menghasilkan pekerjaan tentu tak hanya membebani situasi keuanganmu, rasa percaya dirimu juga dapat terkikis.
Bisa dibilang CV merupakan pintu masuk untuk lamaran pekerjaan. Bayangkan saja bila CV-mu hanya berisi informasi seadanya dan tak memberikan gambaran jelas mengenai pendidikan serta kemampuanmu, kemungkinan besar perusahaan tidak akan tertarik untuk memanggilmu.
Selalu memperbaiki CV-mu dengan informasi pengalaman kerja atau kemampuan terbaru dapat memperbesar peluang kamu untuk lolos ke tahap wawancara . Pikirkan juga tentang kemampuan apa yang sebaiknya kamu tekankan yang sekiranya sesuai dengan kriteria perusahaan yang kamu tuju. Begitu juga dengan prestasi yang telah kamu capai.
Bentuk CV yang sudah ketinggalan zaman juga bisa menjadi salah satu alasannya. Jika kamu ingin dilirik oleh perusahaan, buatlah CV yang menarik. Jika kamu masih bingung, saat ini sudah  terdapat banyak situs yang menyediakan contoh CV, maupun resume. Kamu bisa mempelajarinya dari sana dan menentukan bentuk CV yang tepat untukmu.
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jadikan pencarian kerja seperti pekerjaan.
Dengan demikian Anda harus menghabiskan sekitar delapan jam setiap hari untuk mencari pekerjaan, baik secara online maupun langsung datang ke kantor. Bangun di pagi hari seperti yang Anda lakukan ketika Anda bekerja. Sikap proaktif ini dapat berkontribusi untuk outlook positif.
Selain itu, Anda juga jangan lupa istirahat, karena ketika Anda harus menghabiskan waktu untuk mencari pekerjaan, Anda juga harus mengambil waktu untuk menjauhinya barang sekejap.
Anda harus mengambil istirahat untuk makan siang, serta menghabiskan beberapa jam di malam hari melakukan sesuatu yang Anda sukai. Membaca, berolahraga atau melalukan hobi dapat sedikit membuang kejenuhan Anda. Tapi, selama Anda menikmat waktu istirahat, jangan melewatkan pengumuman pekerjaan apapun. Membuat rencana untuk bertemu teman-teman atau kenalan juga dapat menghilangkan kejenuhan Anda.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Domas. Kami adalah produsen dan distributor grosir lensa oftalmik terkemuka di Indonesia. Didirikan pada tahun 1990, kami memiliki fasilitas manufaktur dan R&D di Sumatera Utara dan Jawa, Indonesia. Kami memproduksi berbagai macam lensa jadi dan setengah jadi serta layanan laboratorium untuk lensa Rx.
Kami berdedikasi untuk secara progresif meningkatkan visi pemakai tontonan yang sulit melihat. Keahlian kami dalam pembuatan lensa mata telah mencapai pengakuan internasional. Kami bertukar karya pengembangan penelitian kami dengan berbagai lembaga internasional untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan layanan terbaik.
Kami telah memperluas penjualan pasar kami ke berbagai negara di seluruh dunia. Kami telah mengalokasikan kantor cabang dan distributor di dalam dan luar negeri untuk menyediakan layanan sebelum dan sesudah penjualan kepada pelanggan kami untuk mencapai jaringan distributor yang memiliki reputasi baik.
Domas membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :
Manager Accounting

  1. Berjenis kelmin Pria atau Wanita
  2. Lulusan S1 Akuntansi
  3. Berusia maks. 40 tahun
  4. Berpengalaman di bidang yang sama
  5. Menguasai UU Perpajakan, Administrasi perpajakan serta aplikasinya
  6. Mampu mebuat laporan keuangan

Supervisor Accounting

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3/S1 Akuntansi
  3. Mengerti dasar-dasar akuntansi dan perpajakan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama
  5. Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab

Staff Programmer

  1. Berjenis keamin Pria
  2. Lulusan pendidikan min. D3/S1 Komputer
  3. Mengerti bahasa programming HTML + CSS, Javascript, PHP, VB Net
  4. Disiplin, jujur, dan bertanggung jawab

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
personalian@domas.co.id paling lambat 31 Agustus 2020.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin