Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2020 di Siloam Hospitals Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Agustus 2020

Lowongan Kerja Medan Terbaru September 2020 di Siloam Hospitals Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 -  Semakin berkembang hidup dan kehidupan ini, semakin bertumbuh juga jenis usaha yang yang dikembangkan orang, dan semakin beragam pula jalur karir yang dapat menjadi pilihan. Usaha-usaha yang telah lama ada dapat disusun kategorinya berdasarkan karakteristiknya. Menurut bidangnya, usaha secara garis besar dapat dibagi menjadi:

  1. Agroindustri (pertanian)
  2. Ecer/ retail(distribusi)
  3. Industri
  4. Informasi, hiburan dan siaran
  5. Jasa, pariwisata dan survei
  6. Kesehatan
  7. Keuangan, perbankan, dan sekuritas
  8. Pendidikan
  9. Pertambangan
  10. Properti, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Kita pun boleh memilih di bidang mana kita ingin berkarir. Namun, jangan asal memilih ya. Kita harus menemukan karir yang tepat bagi kita, menghasilkan uang, dan membuat kita nyaman. Karena kita harus mencintai pekerjaan kita.
Cara Anda berkomunikasi juga akan sangat memengaruhi karier di dunia kerja dan hal ini juga sangat berkaitan dengan rasa percaya diri yang Anda miliki. Jika ingin terlibat secara langsung dan memiliki kontribusi di dalam perusahaan, maka Anda harus terbiasa mengutarakan pendapat dan menyampikan berbagai ide yang dimiliki.
Hal ini penting, terutama jika Anda memiliki kemampuan yang baik dalam menghasilkan berbagai ide cemerlang. Jika tidak pernah disampaikan, bagaimana ide tersebut akan dibahas dan dieksekusi menjadi sebuah kesuksesan?
Sudah mengirimkan banyak CV namun tetap saja tak mendapatkan pekerjaan yang diinginkan? Jangan sedih, cobalah meluangkan sedikit waktumu untuk mengevaluasi usaha yang telah kamu lakukan selama ini.
Berkali-kali menjalani wawancara kerja tanpa menghasilkan pekerjaan tentu tak hanya membebani situasi keuanganmu, rasa percaya dirimu juga dapat terkikis.

Bisa dibilang CV merupakan pintu masuk untuk lamaran pekerjaan. Bayangkan saja bila CV-mu hanya berisi informasi seadanya dan tak memberikan gambaran jelas mengenai pendidikan serta kemampuanmu, kemungkinan besar perusahaan tidak akan tertarik untuk memanggilmu.
Selalu memperbaiki CV-mu dengan informasi pengalaman kerja atau kemampuan terbaru dapat memperbesar peluang kamu untuk lolos ke tahap wawancara . Pikirkan juga tentang kemampuan apa yang sebaiknya kamu tekankan yang sekiranya sesuai dengan kriteria perusahaan yang kamu tuju. Begitu juga dengan prestasi yang telah kamu capai.
Bentuk CV yang sudah ketinggalan zaman juga bisa menjadi salah satu alasannya. Jika kamu ingin dilirik oleh perusahaan, buatlah CV yang menarik. Jika kamu masih bingung, saat ini sudah  terdapat banyak situs yang menyediakan contoh CV, maupun resume. Kamu bisa mempelajarinya dari sana dan menentukan bentuk CV yang tepat untukmu.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Siloam Hospital Group. Siloam Hospitals Group merupakan salah satu jaringan rumah sakit swasta yang didirikan oleh Lippo Group. awal mula berdirinya Rumah Sakit ini dengan nama Rumah Sakit Siloam Gleneagles yang yang merupakan kerjasama antara Lippo Group dan Rumah Sakit Gleneagles, didirikan pada 3 Agustus 1996 melalui PT Sentralindo Wirasta yang bergerak di bidang layanan kesehatan.Rumah Sakit Siloam ini telah memiliki beberapa rumah sakit, klinik spesialis, dan pusat pengobatan kanker. Melalui PT Siloam International Hospitals telah tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 12 September 2013. Untuk meningkatkan layanan bertaraf Internasional, rumah sakit ini menjadi rumah sakit pertama di Indonesia yang mendapat akreditasi international dari lembaga akreditasi Joint Commission International Accreditation. Siloam Hospitals sedang membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Perawat dengan syarat di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 Profesi Ners
  3. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  4. Memiliki STR yang aktif
  5. Bertanggung jawab
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki sertifikat pelatihan ICU/HD/OT
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin