Lowongan Kerja STM/SMK Terbaru di PT Soechi Lines September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 28 Agustus 2020

Lowongan Kerja STM/SMK Terbaru di PT Soechi Lines September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 -  yang mereka inginkan. Kemakmuran dalam hidup, kesejahteraan pribadi,  rumah bagus, liburan, perjalanan wisata, membeli barang-barang baru, keamanan dibidang keuangan, memperoleh kehormatan, kepemimpinan, disegani baik dalam bisnis maupun kehidupan sosial.
Sukses juga dapat diartikan sebagai kebebasan. Kebebasan dari kegelisahan, ketakutan, kekecewaan, dan kegagalan. Sukses juga berarti Selfrespect (merasa terhormat), terus menerus merasa berbahagia yang nyata dan kepuasan dalam kehidupan, berhasil membuat yang terbaik bagi orang lain.
Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan.
Kaum milenial adalah pribadi dengan usia produktif yang mana berkelahiran sebelum tahun 2000 (1981-1994) dan merupakan konsumen yang mendominasi pasar pada saat ini. Kaum milenial atau yang juga dikenal dengan sebutan generasi Y adalah kaum yang paling merasakan sulitnya mencari pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan hidup. Uniknya kaum milenial menurut riset adalah kaum yang paling berpendidikan. Di lain sisi, kaum ini adalah kaum dengan tingkat pengangguran yang paling tinggi dan menghasilkan 20% lebih sedikit dibandingkan orang tua mereka pada umur yang sama.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Agustus 2020 dari PT Soechi Lines. Memulai usahanya sebagai sub kontraktor migas pada tahun 1970, SOECHI Lines resmi dibangun pada tahun 1977 dengan memusatkan bisnisnya di bidang transportasi laut. Saat ini, dengan rekam jejak yang terbukti lebih dari 30 tahun, SOECHI Lines telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain kapal tanker terbesar di Indonesia.

Untuk memberikan layanan yang lebih komprehensif, saat ini kami telah memperluas lini bisnis kami ke layanan galangan kapal dengan membangun galangan kapal sendiri di Pulau Karimun, Provinsi Riau. Hingga akhir 2013, penyelesaian proyek galangan kapal telah mencapai 53%.
Saat ini Soechi Lines membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :
Staff Mekanik

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan STM/SMK
  • Berpengalaman dalam bongkar pasang mesin kapal, M/E dan A/E
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 5 tahun
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerjasama dengan tim

Staff Bubut

  • Berjenis kelamin Pria
  • Lulusan pendidikan STM/SMK Elektro
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 5 tahun
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Pernah menghandle mesin bubut 10-15 meter
  • Mampu bekerjasama dengan tim

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Mekanik
Bubut 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin