Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Medan Februari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 17 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Medan Februari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Anda bisa meniti karir hingga mencapai target yang diinginkan dengan cara upgrade skills, sering ikut pelatihan, kursus, mentorship, serta sering konsultasi dengan atasan. Dengan memperkaya diri, Anda bisa “naik kelas” dan mengatasi tantangan dalam setiap jenjang karir.
Jangan takut untuk gagal. Memang tidak ada yang pasti dalam dunia ini. Namun, selama Anda mau belajar, maka tidak ada tantangan yang tidak bisa diatasi.
Jangan biarkan keadaan menguasai Anda. Mood atau suasana hati yang sedang tidak baik memang bisa membuat Anda hilang semangat untuk melakukan suatu kegiatan. Anda sering kali merasa kewalahan dan tidak sanggup lagi melanjutkan perjalanan pencarian pekerjaan. Meskipun Anda sedang dilanda kegalauan luar biasa, namun satu-satunya yang memegang kendali atas diri Anda adalah Anda sendiri. Anda yang bisa membuat keadaan suram menjadi kembali ceria. Usahakan untuk mengontrol mood Anda dan tersenyum kembali. Jangan biarkan keadaan yang kurang baik mempengaruhi Anda dan kembali bersemangat dalam mencari pekerjaan. Jangan memperbesar masalah. Setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Besar atau kecil masalah semuanya tergantung pada yang menjalani. Bila saat ini Anda sedang mempunyai masalah, usahakan untuk tidak memperkeruh keadaan. Pikirkan berbagai cara untuk membuat masalah besar menjadi mudah untuk diselesaikan. Anggap saja bila kesulitan dan masalah Anda saat ini adalah langkah untuk mendewasakan Anda.
 Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart). PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) berdiri tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga yang awalnya dibidang perdagangan serta distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart serta membawa nama baru Alfamart.
Demi mendukung kemajuan perusahaan, kami membutuhkan sumber daya manusia yang potensial, mau belajar, inovatif dan profesional untuk mengisi beberapa posisi yang saat ini kami butuhkan.
Alfamart saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Crew Store

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 22 tahun (Wanita) dan 24 tahun (Pria)
  • Memiliki tinggi badan min. 155 cm (Wanita); 165 cm (Pria)
  • Belum menikah
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Tidak bertindik dan bertat0
  • Penempatan Kab. Karo dan Sibolangit


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

Alfamart Cabang Medan

Jln. Industri No. 99 Tj. Morawa 

Atau daftar di: bit.ly/LokerAlfamartCabangMedan

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin