Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Armas Laundry Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Armas Laundry Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 -  Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan kerja Terbaru 2020 dari PT Armas Laundry. Armas Laundry merupakan sebuah perusahaan jasa cuci pakaian termurah di kota Medan. Armas Laundry membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Kasir Laundry
  2. Operator Laundry
  3. Supervisor Laundry


Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK 
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama menjadi nilai plus
  • Ramah dan disiplin

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Armas Laundry
Komp. Setia Budi Center No. C3 Medan
Atau email: armassuksesmulia@gmail.com
Paling lambat 15 Agustus 2020
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin