Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Bangun Aneka Perkasa Medan Agustus 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 06 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Bangun Aneka Perkasa Medan Agustus 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Agustus 2020 -  Percaya diri dan mandiri. Dilandasi motivasi yang kuat, kita akan merasa yakin bahwa kita sudah membekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang cukup untuk mengantarkan hidup kita menuju kesuksesan. Kita harus siap untuk menghadapi tantangan secara individu, baik yang tingkat kesulitannya rendah maupun tinggi. Ketika kita menghadapi kegagalan, kita harus bertanggung jawab, tidak boleh menyalahkan orang lain, dan menjadikannya sebagai pengalaman sekaligus pelajaran untuk terus melangkah ke depan. Bangkitkan lagi motivasi diri dan jangan tengok ke belakang karena kesuksesan adanya di depan, bukan di belakang. Begitu juga ketika melihat orang lain lebih baik dari kita, bukan iri hati dan minder yang muncul dalam diri tetapi mereka harus dijadikan acuan dan motivasi untuk membawa diri kita ke arah yang lebih baik. Katakan saya pasti bisa dan menang, bukannya saya tidak bisa dan pasti kalah!
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru dari PT Bangun Aneka Perkasa. Pada awal berdirinya pada tahun 1996 perusahaan kami merupakan produsen batu-bata merah hingga sekarang.
Kami berpengalaman mensupply batu-bata ke berbagai proyek besar di wilayah Medan dan sekitarnya.
Untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan kami, selain mengandalkan jalur-jalur distribusi melalui toko-toko bahan bangunan, kami juga memiliki truk-truk armada sendiri untuk mendistribusikan secara langsung hasil produksi kami ke lokasi proyek.
Berbekal pengalaman yang diperoleh selama satu dekade lebih kami senantiasa melakukan peningkatan kualitas produk, salah satu yang kami lakukan seperti menggunakan mesin-mesin produksi dengan teknologi terbaru.
Dengan harga yang tetap bersaing dan kwalitas produk yang diatas rata-rata, produk kami kerap kali menjadi pilihan utama bagi kontraktor yang memperhatikan kwalitas bangunan yang akan dikerjakannya.
Pesatnya pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi di Medan beberapa tahun belakangan ini tidak disertai dengan ketersediaan bahan material pendukung, dimana sumber bahan material konvensional yang biasa digunakan dirasakan sudah tidak lagi efektif digunakan.

Bata Ringan sebagai salah satu material alternatif mampu menjawab semua tantangan dan kebutuhan itu. Karakteristik bata ringan yang jauh lebih ringan, kuat, dan harga yang relatif murah serta mudah dalam pengerjaan merupakan keunggulan bata ringan dibanding material lainnya.
Saat ini Bangun Aneka Perkasa membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:

  1. Sales Retail
  2. Sales Proyek

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria
  • Berusia maks. 35 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  • Tidak sedang kuliah
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, rajin, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki SIM A/C
  • Mengetahui area Medan
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia dinas ke luar kota
  • Mampu bekerja sama dengan tim
  • Diutamakan pelamar yang berpengalaman min. 1 tahun

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
hrdbap.recruitment@gmail.com
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin