Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Segala Jurusan di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 20 Agustus 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Segala Jurusan di PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Ada beberapa orang yang sulit menemukan pekerjaan, tidak hanya lulusan SLTA saja, sampai Sarjana pun terkadang sering mengeluh dalam mencari pekerjaan, terlebih mereka yang ingin mencari kerja sesuai passion dan keinginan dalam bidang tertentu. Tentu hal ini ironi, karena sebetulnya bukan karena tidak ada lowongan tapi karena cara dan usaha mereka yang kurang efektif dan maksimal, kita tahu sekarang sudah sangat mudah memperoleh informasi lowongan kerja baik media koran maupun internet. Ratusan lowongan kerja di koran, ratusan lowongan kerja event jobfair, dan ribuan lowongan di situs internet. Bahkan justru para recruiter perusahaan kesulitan mencari kandidat yang ingin di rekrut.
Memiliki karier cemerlang menjadi idaman banyak orang, mungkin termasuk Anda. Untuk menggapainya, butuh semangat dan kerja keras, apalagi jika ini adalah karier pertama yang Anda geluti. Membangun karier dari titik nol harus memiliki persiapan matang guna mencapai tujuan besar Anda.
Dalam perjalanannya, Anda pasti akan dihadapkan pada berbagai macam tantangan, bagaimana cara Anda menghadapinya, dan kemampuan lain yang dapat menunjang karier Anda ke depan. Jadi meski baru pertama kali menjajal sebuah pekerjaan, jangan pesimistis. Belajar dari pengalaman orang sukses, kebanyakan dari mereka membangun karier dari nol hingga berada di pucuk pimpinan.
 Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Bank Muamalat.
Bank Muamalat Indonesia merupakan perusahaan perbankan umum yang pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam dalam menjalankan operasionalnya. Didirikan pada tahun 1991, yang diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat Indonesia sudah beroperasi sejak tahun 1992, saat itu Bank Muamalat Indonesia didukung oleh cendekiawan Muslim dan pengusaha, serta masyarakat luas. Pada tahun 1994, telah menjadi bank devisa. Produk pendanaan yang ada menggunakan prinsip Wadiah (titipan) dan Mudharabah (bagi-hasil). Sedangkan penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

Bank Muamalat membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :



Teller Mulia

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan SMK sederajat atau D3
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi badan 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
  • Memiliki skill oriented yang tinggi
  • Penempatan Yogyakarta, Tangerang dan Pematang Siantar


Persyaratan Lamar: 

  • Curriculum Vitae 
  • Scan ijazah 
  • Scan Transkrip nilai 
  • Pas foto terbaru 
  • *ukuran file maksimal 2 MB 


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Bank Muamalat Indonesia 

Email: recruitment@bankmuamalat.co.id 

Subject email: Mulia_Penempatan 

Contoh: Mulia_Pematang Siantar

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin