Lowongan Kerja BUMN Medan September 2020 di PT Indah Karya (Persero) Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 September 2020

Lowongan Kerja BUMN Medan September 2020 di PT Indah Karya (Persero) Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Motivasi diri dalam bekerja dapat menciptakan lingkungan kerja yang positif dan kondusif. Karyawan akan merasa passionate dengan apa yang mereka kerjakan berkat adanya motivasi kerja tersebut. Tanpa adanya ketertarikan terhadap pekerjaan sehari-hari, karyawan bisa merasa “lepas” dari target perusahaan secara keseluruhan sehingga mengurangi kualitas performanya. Bukannya memberikan kinerja terbaik, mereka hanya akan bekerja seadanya demi tidak dipecat. Karyawan pun menjadi cepat merasa puas dan tanpa sadar bekerja dengan menerapkan level di bawah kemampuan mereka, padahal sebenarnya mereka bisa melakukan lebih dari itu.
Apapun bidang bisnisnya, kreativitas dan energi sangat dibutuhkan saat bekerja. Keduanyalah yang menjadi asupan wajib karyawan agar bisa terus menghasilkan inovasi yang lebih baik lagi. Nah, apabila karyawan tidak memiliki motivasi kerja, mereka tidak akan mampu menawarkan ide-ide baru yang dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan bisnis dan mendapatkan klien-klien baru. Tanpa sadar, mereka juga membawa energi yang kurang positif ke lingkungan perusahaan. Akibatnya, produktivitas pun bisa menurun dan perkembangan bisnis tidak berjalan sesuai target.
Mereka yang bisa meraih kesuksesan biasanya dibekali dengan kecerdasan memilih strategi, memiliki pengalaman yang memadai, dan diberkahi dengan nasib baik. Jika anda tidak memiliki satu dari tiga itu, maka gunakan semangat pantang menyerah untuk menggapai kesuksesan.
Untuk Menuju Zona Sukses, Anda Harus Meninggalkan Zona Nyaman. Anda yang berani keluar dari zona nyaman untuk berpeluh dalam perjuangan hidup akan lebih dekat dengan kesuksesan. Dengan Berusaha Melakukan yang Terbaik, Anda Selangkah Lebih Awal Menuju Kesuksesan. Fokuslah berbuat dengan segenap kemampuan anda, karena itu tanpa disadari telah membuat anda lebih mudah mendatangkan keberhasilan.
Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.
Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Indah Karya (Persero).
PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang pada awalnya bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen. Didirikan pada tanggal 29 Maret 1961, PT Indah Karya berkantor pusat di Bandung dengan cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

PT Indah Karya didirikan dengan tujuan melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design, serta Manajemen dan Pengawasan Pekerjaan Konstruksi, Penyediaan Tenaga Ahli, serta Kegiatan Konsultasi.
Pada tahun 2000, PT Indah Karya mendirikan unit usaha IKRCS yang bergerak di bidang sertifikasi Sistem Manajemen ISO 9001, ISO 14001, dan OHSAS 18001.
Sejak awal tahun 2014, PT Indah Karya mengembangkan usahanya disektor properti dan industri. Sektor properti dimulai dengan pembangunan Bellazona Golf Apartement di Bandung sementara pada sektor industri, PT Indah Karya membangun pabrik plywood di Bondowoso, dengan orientasi ekspor.
Saat ini, PT Indah Karya membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai:
1. Assistance Manajer Sertifikasi (AMS)
Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Pengalaman Kerja 10 tahun di bidang Sistem Manajemen (Mutu/Lingkungan/Kesehatan dan Keselamatan Kerja/Anti Penyuapan/lainnya)
  • Memahami implementasi standard ISO 17021, ISO 9001, ISO 45001, ISO 14001, ISO 37001, dan atau lainnya
  • Familiar berinteraksi dengan badan akreditasi
  • Berorientasi target dan siap bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu

2. Assistance Internal Auditor (AIA)
Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Akreditasi perguruan tinggi grade A dan akreditasi jurusan minimal B
  • Memiliki pengalaman dibidang yang sama minimal 10 tahun
  • Memiliki Sertifikat QIA, memahami GCG, Paham Code Of Conduct, Internal Audit Charter, Whistleblowing System, memahami Manajemen resiko dan Manajemen Perubahan, Mengerti Perundang-undangan, mampu berkoordinasi baik secara internal maupun eksternal, memahami Analisa Keuangan, memiliki sertifikat Fraud & Forensic Auditor, menyusun dan melaporkan pengawasan Audit
  • Lebih diutamakan Manajer Khusus dalam bidang Keuangan-Audit Pajak/setara
  • Jujur, teliti dan cepat dalam bekerja
  • Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab

Persyaratan Lamar:

  • Surat lamaran
  • Curriculum vitae
  • Photocopy KTP
  • Photocopy ijazah
  • Photocopy sertifikat
  • Surat keterangan Kesehatan dan Buta Warna
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Pas photo terbaru berwarna ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
  • Dokumen pendukung lainnya

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin