Lowongan Kerja D3 di PT Ingco Teknika Indonesia Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 04 September 2020

Lowongan Kerja D3 di PT Ingco Teknika Indonesia Medan Maret 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Maret 2021 - Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).
Cara memulai segala sesuatu adalah berhenti bicara dan mulai melakukan sesuatu (Walt Disney).
Waktu hidup Anda sangat sedikit. Jadi tak usah membandingkan hidup Anda dengan orang lain. (Steve Jobs).
Orang sering bilang kalau motivasi tak akan bertahan lama. Well, mandi juga tak bertahan lama kan? Tapi kita toh terus saja mandi! (Zig Ziglar).
Kalau ada yang bilang Anda tidak bisa melukis, maka lakukan ini: ambil kuas dan kanvas, lalu melukislah sampi orang itu diam. (Vincent Van Gogh).
Saat sebuah kesempatan tertutup, ada kesempatan lain yang terbuka. Sayangnya, kita lebih sering menyesali kesempatan yang tertutup daripada menyongsong kesempatan yang terbuka (Alexander Graham Bell). Apa sih pengalaman itu? Pengalaman adalah… suatu kejadian di mana manusia melakukan kesalahan! Oscar Wilde. Kesuksesan seseorang ditentukan dari kemampuannya untuk bangun di pagi hari lalu melakukan hal yang ingin dilakukannya sampai tiba saatnya tidur.
Mungkin dapat Anda rasakan, bahwa harga kebutuhan primer selalu mengalami kenaikan. Bahan pokok makanan, tempat tinggal, bahkan pendidikan dan buku pelajaran mengalami peningkatan harga yang signifikan.
Padahal di lain sisi, pendidikan tinggi adalah kebutuhan praktikal yang dibutuhkan setiap orang untuk memasuki dunia karier.
Tetapi uniknya, berkat sumber daya manusia yang murah di beberapa negara, produk sekunder seperti pakaian, gadget, teknologi dan lainnya tidak mengalami kenaikan dan semakin lama pun semakin murah.
Kaum milenial pun banyak yang menghabiskan uang nya untuk mengejar kecanggihan teknologi dengan sifat konsumtif dan gaya belanja yang impulsif.
Tidak cukup hanya melihat saja, tapi juga harus memahami dengan baik bidang karier yang Anda minati. Misalnya di bidang bisnis, Anda harus mampu menganalisa pasar. Inilah yang dilakukan pengusaha sukses sehingga bisnisnya berkembang. Apa yang kelak akan dibutuhkan banyak orang, produk apa yang sedang tren di pasaran atau memiliki peluang pasar yang menjanjikan. Semua hal tersebut akan menjadi poin penting bagi karier Anda, di mana pada akhirnya Anda bisa memiliki pemikiran yang baru dan lebih baik dari orang-orang yang telah lebih dulu sukses di bidang itu.
Menemukan sesuatu yang baru dan benar-benar original, tentu bukan pekerjaan mudah, terutama bagi pemula seperti Anda. Kebanyakan orang akan meniru dan memodifikasinya. Namun jika ingin sukses, maka Anda wajib membuat sesuatu yang lebih baik dari apa yang Anda tiru. Hal ini penting untuk menjangkau konsumen dan memenangkan persaingan.

Orang tidak akan berpindah ke produk lain, jika produk tersebut hanya memiliki kualitas dan harga yang sama saja dengan produk yang mereka gunakan sebelumnya. Itulah mengapa sangat penting untuk meniru dan membuat sesuatu yang berbeda, tentunya yang lebih baik.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 dari PT Ingco Teknika Indonesia. INGCO TOOLS INDONESIA adalah sebuah perusahaan distribusi alat-alat teknik dan perkakas yang berdiri pada akhir Oktober 2016 dengan pusat di Medan, Sumatera Utara. Kami menawarkan berbagai alat mekanik dengan kualitas terbaik seperti mesin-mesin listrik dan perlengkapan aksesorisnya, perkakas tangan, alat ukur, mesin konstruksi, alat mengelas, kompresor, generator dan lain sebagainya.
Beberapa merk terkenal dunia seperti Bosch, Makita, Stanley punya kualitas yang bagus namun dengan harga yang cukup tinggi. INGCO percaya bahwa dengan harga yang relatif murah bisa menciptakan kualitas terbaik. Keseluruhan pekerja INGCO bekerja keras untuk membuat INGCO dapat mendaki pada posisi puncak di dunia. Saat ini basis INGCO berada di Tiongkok untuk menjaga disparitas harga antara pasar Eropa dan Amerika dengan pasar di Asia serta alasan efisiensi menjangkau pasar di negara Asia Tenggara, seperti Indonesia.
Ingco membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :


STAFF DESIGN

Kualifikasi :

  • Usia 24 – 35 tahun
  • Kandidat minimal tamatan D3 Teknik Komputer, Ilmu Komputer, Seni/Design/Multimedia Kreatif
  • Memiliki kemampuan Design Grafis, Expert Adobe Illustrator dan Photoshop
  • Memiliki kemampuan Visual Design dengan Layout & Typography 
  • Memilki skill presentasi
  • Memiliki kreatifitas yang tinggi dan Detail Oriented 
  • Komunikatif 


Tanggung/ Jawab

  • Memadukan unsur seni, visual, dan bahasa dalam sebuah desain untuk menyampaikan suatu pesan
  • Membuat desain yang komunikatif dan mudah dipahami dari tampilan visualnya.
  • Menyampaikan pesan dengan cara yang unik dan kreatif, misalnya dengan mengangkat fenomena yang terjadi di masyarakat.
  • Melakukan pendayagunaan elemen desain, layout, dan proses teknis, sehingga tercipta karya desain grafis yang sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan perusahaan.
  • Memberikan solusi atas suatu permasalahan yang timbul dalam ruang lingkup tertentu, seperti lewat iklan layanan masyarakat.
  • Mengikuti perkembangan zaman agar inovasi desain yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan zaman
  • Design yang informatif dan persuasif
  • Mempresentasikan ide dan konsep yang telah dibuat
  • Berpikir kreatif untuk menghasilkan ide - ide dan konsep - konsep baru dan mengembangkan desain interaktif.


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Ingco Teknika Indonesia

Jl. Panglima Denai Komplek Amplas Centre Gedung B6 Medan

atau email: hrd@ingco.co.id paling lambat 29 Maret 2021.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin