Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Pegadaian (Persero) Tbk Medan Januari 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 15 September 2020

Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Pegadaian (Persero) Tbk Medan Januari 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.
Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.
Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.
Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan komunitas lain seperti, perpustakaan setempat, rumah-rumah ibadah dan pusat-pusat komunitas. Berbagilah pengalaman dengan orang lain yang berada dalam situasi yang sama, niscaya beban Anda akan semakin ringan.
Kegagalan Belumlah Menghampiri Anda, Manakala Anda Masih Tetap Menikmati Hidup sembari Mencoba.
Orang-orang mungkin menganggap anda telah gagal. Namun jika anda masih tetap berjuang mencoba dan menikmati hidup, maka anda belum berada pada kegagalan. Durasi Hidup Anda Akan Terasa Singkat Ketika Rasa Dendam Masih Memenuhi Kepala Anda. Jangan biarkan isi kepala dan hari-hari anda dipenuhi rasa dendam, karena itu akan membuat hidup anda penuh kegelapan dan takkan memiliki makna. Ujung -ujungnya adalah mempersingkat hidup anda. Yang Berani Mendengar adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Angan-angan Belaka. Yang Berani Melihat adalah Mereka yang Memiliki Sejuta Impian Belaka. Dan Yang Berani Mencoba adalah Mereka yang Akan Memiliki Angan-angan dan Impian yang Nyata. Coba dan lakukan. Jangan hanya menyimpan pengetahuan yang anda lihat serta wawasan yang telah anda dengar. Karena tanpa dipraktikkan, semuanya takkan bermakna apa-apa.
Dalam menulis surat lamaran, Perhatikan cover letter dengan baik. Cover letter berfungsi untuk mencerminkan dirimu dan bagaimana kemampuanmu. Oleh karena itu, penting bagimu untuk dapat membuat cover letter yang mampu membuat HRD terkesan. Selain perkenalan singkat mengenai dirimu, kamu juga perlu menyertakan pengalaman yang relevan dengan pekerjaan yang ingin kamu lamar.
Kamu tidak bisa selalu berharap agar segera diterima saat melamar bekerja. Serangkaian penolakan mungkin dapat membuatmu berkecil hati dan frustasi, tapi hal ini jangan sampai membuat kamu berhenti mengejar apa yang ingin dicapai.
Jadikan penolakan sebag​a​i hal yang membuatmu semakin bersemangat, lakukanlah apa saja ingin dilakukan, yang penting jangan​ sampai​ menyerah.
Setelah membuat lamaran ke tempat yang diinginkan, jangan sampai terpaku di satu tujuan saja, namun juga harus melihat ke perusahaan lainnya juga. Tidak harus ke perusahaan yang besar dan terkenal, tapi pastikan pekerjaan tersebut sesuai dengan keterampilan dan kemampuan yang kamu miliki.
Miliki tujuan ketika bekerja, sehingga dapat memberikan kamu arah. Setelah kamu mendapat pekerjaan ideal mungkin bisa bertanya pada diri sendiri masih adakah sesuatu yang bisa dilakukan untuk membangun karier sehingga akan membuatmu berkembang.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Pegadaian (Persero) Tbk. PT Pegadaian (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang gadai. Pegadaian mengembangkan sejumlah produk dan layanan digital untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan. Pegadaian meyakini, teknologi digital merupakan masa depan bagi industri keuangan. Dengan menerapkan teknologi digital, Pegadaian menjadi semakin muda dan mampu memberikan kemudahan yang bernilai tambah kepada pelanggannya. Selain itu, Pegadaian juga harus lebih meningkatkan peran strategisnya untuk mendukung sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung untuk mewujudkan kemandirian ekonomi bangsa melalui layanan keuangan mikro berbasis fidusia.

Pegadaian berkomitmen untuk mendorong kemandirian ekonomi masyarakat dengan menyediakan produk dan pelayanan jasa keuangan guna meningkatkan kualitas ekonomi rakyat Indonesia menjadi lebih baik serta mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah.
Saat ini, Pegadaian membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Junior Staff Admin & Umum - Divisi SPI

Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan.
Monitoring pemenuhan kebutuhan ATK atau stationery.
Mengelola administrasi terkait fasilitas karyawan atau kesejahteraan karyawan
Mengelola administrasi pelaksanaan rapat (internal maupun eksternal)
Membuat bahan presentasi untuk penyampaian laporan

Persyaratan Umum:
Pendidikan minimal S1
Bersedia di tempatkan di Pegadaian Kantor Pusat, Jakarta Pusat
Bertanggung jawab terhadap pekerjaan
Pria / Wanita usia maksimal 27 tahun
Proaktif dan memiliki motivasi kerja
Bisa bekerja dalam tim
Kemampuan berkomunikasi baik
Jujur , disiplin dan siap berkontribusi
Menguasai Program Office

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin