Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Ocean Centra Furnindo Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 13 September 2020

Lowongan Kerja D3/S1 Terbaru di PT Ocean Centra Furnindo Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 -  Meski Anda masih muda belia, Anda harus tegas dalam hal gaji ini. Usia muda bukan berarti Anda mendapatkan gaji yang rendah. Anda harus memiliki “sesuatu” yang bisa membuat diri Anda tidak diremehkan oleh perusahaan.
Jika ternyata perusahaan tetap memutuskan untuk menggaji Anda dengan angka yang jauh dari standar dan ekspektasi Anda, maka jangan ragu untuk menolaknya.
Cara ini akan membuat Anda lebih berharga, selain itu juga bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang profesional. Sehingga ke depan perusahaan tak main-main lagi dengan anak muda seperti Anda.
Manusia suatu saat pasti akan merasakan yang namanya jenuh dan bosan, apalagi jika melakukan suatu hal yang sama terus-menerus dalam waktu yang lumayan lama. Sama juga halnya dengan melamar pekerjaan. Sebulan sampai 3 bulan mungkin kamu masih baik-baik saja. Tapi coba deh kalau udah setahun bahkan lebih kayak si Andra.
Rasa bosan itu harus kamu lawan. Salah satu caranya mungkin dengan memberi jeda waktu pada diri sendiri. Misalnya saja, kalau kamu sudah terus-menerus melamar pekerjaan, interview dan tes sana-sini selama 3 bulan berturut-turut, coba ambil waktu istirahat sejenak.
Stop dulu kegiatan melamar kerjaan dan review deh perusahaan dan posisi apa saja yang sudah kamu coba selama seminggu. Sambil mengistirahatkan pikiran dan tenaga kamu juga. Termasuk istirahatin dompet.
Tentu kita tak bisa menampik fakta bahwa di dunia ini banyak orang yang telah bersusah payah hingga pada akhirnya mendapatkan gelar tinggi. Tapi tentu saja kita tak perlu takut kalah bersaing dengan keberadaan mereka. Karena sekali lagi siapapun yang bisa bertahan di tengah hantaman adalah mereka yang berdedikasi tinggi. Walaupun kita tak memiliki gelar setinggi mereka, namun bila kita mengantongi sifat dedikasi yang tinggi maka percayalah kita juga tak akan kalah dengan mereka.
Setiap orang memiliki jalur pendakian sendiri menuju puncak keberhasilan. Banyak yang menggunakan ijazah sebagai kendaraan utama, namun lebih banyak juga yang berhasil karena bermodalkan ketekunan serta kerja keras. Sejatinya pencapaian yang akan kamu ukir tergantung pada dirimu sendiri. Tak perlu merutuki keadaanmu yang tak mengecap pendidikan tinggi, karena sejatinya kamu selalu bisa menciptakan kesuksesanmu sendiri.
Apapun gelar yang kamu miliki, kamu bisa berhasil jika memang mau mencoba. Peras habis keringat yang ada dan modali dirimu dengan mental baja. Selalu amini pantang pulang sebelum mengantongi kesuksesan, niscaya kamu akan berhasil di masa depan apapun latar belakang pendidikanmu sekarang.
Karena sejatinya semua orang bisa berhasil, termasuk kamu!
Tak hanya semangat dan kerja keras saja yang dibutuhkan keberadaannya, kamu juga butuh keuletan supaya bisa sukses di dunia kerja. Segenggam keuletan yang dipunya lebih berharga daripada selembar ijazah sarjana. Sifat ulet bisa membuatmu terus mencari inovasi serta solusi ketika kamu dihimpit oleh berbagai permasalahan. Keuletan jugalah yang pada akhirnya mampu mengantarkanmu ke gerbang kesuksesan nantinya.
Seringkali gelar sarjana yang berada di belakang nama membuat kita lupa. Memang untuk mendapatkannya kita membutuhkan perjuangan mati-matian selama kurang lebih 4 tahun. Bangun pagi demi kuliah pagi, begadang mengerjakan tugas, belum lagi ketika harus jatuh bangun bergulat dengan skripsi. Terkadang hal inilah yang dijadikan alasan untuk berjumawa terhadap gelar yang sudah tersemat di belakang nama.
Selama kuliah, bisa jadi kita punya idealisme yang begitu kuat soal pekerjaan impian kita. Kita punya standar sendiri soal pekerjaan yang ingin kita tekuni. Hanya saja kadang begitu dihadapkan dengan kenyataan yang ada di industri kerja, bisa jadi ada hal-hal yang tak sesuai dengan harapan dan keinginan kita. Bahkan untuk bisa diterima di suatu tempat, kadang kita harus mengorbankan sesuatu. Hal seperti ini bisa jadi pergolakan batin sendiri.
Ketika mencari pekerjaan juga ada satu tuntutan yang dilupakan. Yakni tuntutan mengubah penampilan. Hal ini pun bisa dibilang hampir mirip dengan poin nomor empat di atas. Sebuah perusahaan mungkin punya aturan sendiri soal bagaimana para karyawannya harus berpenampilan. Mulai dari baju, sepatu, gaya rambut, hingga riasan wajah. Yang bikin dilema lagi adalah ketika kita sudah dapat pekerjaan tapi untuk bisa benar-benar diterima harus mau mengikuti aturan berpenampilan yang tidak sesuai dengan gaya atau kepribadian kita.
Melihat kesuksesan orang di usia muda pasti bikin kamu iri kan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang udah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang nggak kita tahu. Kita cuma lihat hasil akhirnya aja tanpa melihat perjuangan yang dia lakukan di waktu-waktu sebelumnya.
Saat ini kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan 2020 dari PT Ocean Centra Furnindo. PT Ocean Centra Furnindo dikenal di seluruh wilayah. kami menyediakan berbagai jenis kualitas tinggi spring bed dan sofa produk dengan PU kami Foam Technology. dengan kami lebih dari 44 tahun pengalaman, kami memahami yang terbaik apa yang diperlukan untuk membangun kasur yang berkualitas tinggi untuk pelanggan kami.

PT Ocean Centra Furnindo membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Video Editor & Motion Graphic Designer

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D1/D3/S1 Multimedia/Design
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Inovatif, inisiatif, dan kreatif
  • Menguasai software editing spt Photoshop, Illustrator, Premiere Pro, After Effect, dll
  • Memiliki taste design yang bagus
  • Update tentang perkembangan medsos

Copywriter

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun
  • Lulusan pendidikan min. D1/D3/S1 segala jurusan
  • Berpengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama
  • Inovatif, inisiatif, dan kreatif, up to date dan memiliki selera yang bagus
  • Berpengalaman sebagai admin menjadi nilai plus
  • Memiliki skill menulis dan story telling yang baik
  • Update tentang perkembangan medsos

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
furniture.sdm@gmail.com
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin