Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Agung Trans Sejahtera Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 09 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di PT Agung Trans Sejahtera Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.
Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.
Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).
Setiap orang pasti ingin memiliki karier cemerlang dan sukses. Terutama bagi mereka yang masih berusia muda, semangat sedang gencar-gencarnya meniti karier. Untuk berada di posisi atas, tentunya kamu harus memulainya dari nol. Gak ada kesuksesan yang instan di dunia ini. Tapi itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Lawan yang harus kamu hadapi itu banyak, dan gak sedikit dari mereka juga gencar meraih masa depan. Bukan hal mustahil kok untuk dilakukan, asal kamu terus gigih meniti karier hingga mendapatkan kesuksesan yang diinginkan.
Tidak tampak meyakinkan ini bisa terjadi saat kamu melamar pekerjaan di sebuah lembaga atau perusahaan. Aura tersebut dapat dianalisa oleh seorang interviewer yang punya pengalaman lebih banyak. Sebagus apapun jawabanmu saat wawancara, indikasi tersebut dapat tetap terlihat tanpa disadari.
Sebab, keyakinan itu datang dari kejujuran dan informasi yang apa adanya. Jika jawaban yang diharapkan tidak sesuai keinginan pewawancara, ketidakyakinan itu akan muncul dengan sendirinya.
Kerjakan pekerjaan Anda dengan ketulusan hati maka Anda akan meraih sukses dengan sedikit kompetisi dalam pekerjaan Anda. – Elbert Hubbard. Sesuatu yang belum dikerjakan seringkali nampak mustahil dan kita akan yakin jika kita telah melakukannya dengan baik. – Evelyn Underhill. Bekerjalah dalam diam dan biarkan kesuksesan Anda yang bersuara nyaring. – Frank Ocean. Masa depan tidak terletak pada pekerjaan yang dilakukan melainkan pada siapa yang melakukan pekerjaan tersebut. – George CraneKekuatan dari seseorang ketika ia tanpa rasa takut dan terpusatkan adalah hebat. Tetapi kekuatan dari kebersamaan ketika bekerja sama adalah yang terhebat. – Gloria Macapagal Arroyo. Setelah Anda berkomitmen, Anda harus disiplin dan bekerja keras untuk dapat berada di sana – Haile Gebrselassie. Satu-satunya hal terbaik yang dapat mengalahkan nasib sial adalah kerja keras. – Harry Emas. Cukup sederhana, tidak ada pengganti kerja keras untuk meraih kesuksesan. – Heather Bresch. Inspirasi merupakan anugerah dari kerja keras dan fokus. – Helen Hanson. Saya ingin mengerjakan tugas-tugas hebat dan mulia tetapi kewajiban utama saya adalah mengerjakan tugas-tugas kecil layaknya mengerjakan tugas hebat dan mulia. – Helen Keller.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Agung Trans Sejahtera. PT. Agung Trans Sejahtera (ATS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa angkutan darat dan laut. Mengutamakan rute Jawa dan sumatera, PT. Agung Trans Sejahtera (ATS) telah menjalin kerjasama professional untuk mendukung operasional dan keamanan barang customer kami. 'ATS saat ini membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai Staff Admin dengan syarat di bawah ini:


  1. Memiliki kendaraan pribadi
  2. Berbadan sehat, rajin, teliti, disiplin, jujur, cekatan dan bertanggung jawab.
  3. Memiliki semangat kerja.
  4. Mampu bekerja secara individu maupun team.
  5. Mahir dalam Ms. Office dan Google Spreadsheet.
  6. Candidate must possess at least SMA/SMK in any field.
  7. At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  8. Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Clerical/Administrative Support or equivalent.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Dokumentasi transaksi dan membuat invoice.
  2. Memastikan pembayaran customer sesuai dengan waktunya.
  3. Menyusun dan membuat list customer.
  4. Membantu dalam mencari customer baru.
  5. Komunikasi dengan team untuk kelengkapan dokumen.
  6. Menyusun dan melaporkan kegiatan keuangan perusahaan.

Tata Cara Pelamaran
Bagi Anda yang berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin