Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Samudera Komputer Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 16 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK Terbaru di Samudera Komputer Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Di Saat Anda Terpaku dengan Kekurangan – kekurangan Anda, maka Sesungguhnya Anda Telah Lupa Mengoptimalkan Kelebihan – kelebihan yang Tuhan Titipkan pada Anda. Kata kata motivasi sukses ini mengingatkan kita untuk mengenal diri sendiri. Untuk sukses, Anda harus  bisa memahami diri sendiri, entah itu yang menyangkut tentang kekurangan dan kelebihan diri. Jangan biarkan segala kekurangan yang anda miliki justru menjadi beban pikiran sehingga anda lupa memahami kelebihan anda yang seharusnya bisa dimaksimalkan lagi. Untuk Sukses, Anda Hanya Butuh Tiga Hal: Tetapkan Prinsip, Tentukan Pilihan, dan Buat Perubahan. Sukses adalah sesuatu yang sederhana. Anda Hanya perlu menetapkan tujuan dan prinsip anda, kemudian menentukan pilihan jalan yang harus anda ambil, dan melakukan perubahan diri untuk menggapai tujuan anda.
Bagi Anda yang tengah patah semangat, berikut ini kami bagikan kata-penyemangat untuk mendongkrak semangat Anda. Ayo kita simak! Anda bukan sampah, jadi jangan merasa seperti dirumu adalah sampah. Anda adalah manusia unik dan tak akan pernah tergantikan. (Firework, semua lirik Firework sebenarnya inspiratif sekali bagi siapapun yang merasa sedang putus asa dan kehilangan kepercayaan diri).
Cara memulai segala sesuatu adalah berhenti bicara dan mulai melakukan sesuatu (Walt Disney).
Waktu hidup Anda sangat sedikit. Jadi tak usah membandingkan hidup Anda dengan orang lain. (Steve Jobs).
Orang sering bilang kalau motivasi tak akan bertahan lama. Well, mandi juga tak bertahan lama kan? Tapi kita toh terus saja mandi! (Zig Ziglar).
Kalau ada yang bilang Anda tidak bisa melukis, maka lakukan ini: ambil kuas dan kanvas, lalu melukislah sampi orang itu diam. (Vincent Van Gogh).
Saat sebuah kesempatan tertutup, ada kesempatan lain yang terbuka. Sayangnya, kita lebih sering menyesali kesempatan yang tertutup daripada menyongsong kesempatan yang terbuka (Alexander Graham Bell). Apa sih pengalaman itu? Pengalaman adalah… suatu kejadian di mana manusia melakukan kesalahan! Oscar Wilde. Kesuksesan seseorang ditentukan dari kemampuannya untuk bangun di pagi hari lalu melakukan hal yang ingin dilakukannya sampai tiba saatnya tidur. Bob Dylan.
Nah, semoga dengan membaca kalimat motivasi di atas, semangat Anda semua bertambah ya.
Menghadapi tantangan dari era globalisasi, ada sejumlah ciri dan paradigma globalisasi. Intinya globalisasi membuat ajang kompetisi menjadi berubah. Misalnya, kini kompetisi menjadi berbasis pengetahuan (knowledge base skill) dan teknologi elektronik maupun digital yang lebih mengutamakan kerja sama dan networking, serta pada penciptaan nilai tambah (value creation). Jadi, semakin tinggi kandungan intelektual suatu produk atau jasa, harganya pun akan menjadi semakin tinggi. Ini bisa ditujukan juga untuk produk sumber daya manusia.
Untuk menghadapi era global, para pekerja di berbagai bidang perlu memiliki bekal dasar. Perlu memiliki keahlian dan pengetahuan sebagai aset kompetensi. Tapi, itu pun belum cukup, pekerja juga perlu memiliki interpersonal skill, daya adaptasi sebagai penggerak di lingkungannya dan terus menerus mengembangkan diri.
Perlu juga ditekankan pentingnya pekerja dengan pola pikir proaktif dan inovatif. Apa itu? Misalnya, mampu merumuskan dan mengatasi masalah baru dengan solusi yang tidak generik. Lalu, peka dan peduli dengan masalah-masalah sosial, budaya, teknologi dan lingkungan. Para pekerja juga dituntut untuk berani dan mampu mengelola risiko, serta tangguh dan selalu berpikir positif untuk memenangkan persaingan secara lokal maupun regional dengan berlakunya Masyarakat Ekonomi Asean / AFTA  (ASEAN Free Trade Area yang  merupakan kesepakatan dari negara – negara di asean untuk membentuk sebuah kawasan bebas perdagangan).
Pendidikan adalah jendela menuju kehidupan yang lebih sejahtera. Dengan pendidikan yang bagus, Anda mungkin akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi, memiliki properti sendiri, berbisnis dan lain sebagainya.

Menggabungkan hal ini dengan tingginya harga pendidikan serta rendahnya tingkat suku bunga pinjaman, banyak yang menempuh pendidikan mereka dengan cara mengajukan kredit.
Kredit ini mereka ajukan dengan persepsi bahwa setelah menempuh pendidikan tersebut, mereka akan mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi dan akan mampu membayar kembali utang tersebut
Tetapi, yang tidak mereka sadari adalah selama mereka menempuh pendidikan tersebut, tingkat pengangguran meningkat, pendapatan berkurang dan biaya hidup semakin tinggi.
Utang tersebut juga digunakan untuk membeli barang-barang konsumtif yang murah seperti smartphone, televisi dan gadget.
Walaupun studi menyimpulkan bahwa generasi milenial merupakan generasi dengan optimisme yang paling tinggi, kenyataannya generasi ini mempunyai tingkat stres tertinggi dibandingkan generasi setelah atau sebelumnya.
Dengan persepsi yang keliru tersebut, mereka akan lebih sulit mencari pekerjaan karena status kredit mereka yang kurang baik. Tingkat kesejahteraan mereka pun menurun karena beban utang yang berlebihan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari Samudera Komputer. Samudera Komputer menjual berbagai macam accesories komputer, Printer, Laptop, Projector Dan PC.
Saat ini, Samudera Komputer membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk mengisi posisi sebagai berikut:
Teknisi

  1. Berjenis kelamin Pria
  2. Menguasai instalasi software
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Jujur, teliti, disiplin, dan bertanggung jawab
  5. Berpengalaman di bidangnya
  6. Memiliki SIM C

Staff Toko

  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Belum menikah
  3. Lulusan pendidikan min. SMA/SMK
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Jujur, teliti, disiplin, dan bertanggung jawab
  6. Berpengalaman di bidangnya

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan mengikuti Walk in Interview di:
Samudera Komputer
Jln. Merak Jingga No. 142 Medan
Setiap Senin-Jumat
Pukul 09.00-11.00 WIB
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Kiranya seluruh informasi ini bermanfaat. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin