Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di PT Pixentra Indonesia Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 14 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3 Segala Jurusan di PT Pixentra Indonesia Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.
Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.
Melakukan pekerjaan yang sama selama bertahun-tahun memang terkadang membuat Anda jenuh dan tidak bersemangat. Hilangnya motivasi kerja tentu sangat wajar dialami oleh mereka yang telah melakukan rutinitas pekerjaan yang sama terus menerus. Banyak hal yang dapat menghilangkan semangat dalam bekerja, mulai dari deadline hingga suasana kantor yang tidak kondusif.
Hilangnya semangat tersebut tentu akan sangat memengaruhi kinerja Anda dalam bekerja karena semangat dan bekerja keras merupakan salah satu kunci untuk mencapai kesuksesan. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menumbuhkan kembali semangat Anda dalam bekerja. Inilah 8 cara untuk memiliki motivasi kerja agar semangat.
Rekan kerja bukanlah pesaing tetapi mereka adalah timmu. Bekerja dengan tim mendorong orang lain untuk melangkah maju sebaik mungkin, membawa ide yang lebih baik dan hari kerja yang lebih menyenangkan. "Ini memberi bos banyak kegembiraan. Perusahaan merasa berbeda saat pekerjanya saling bersahabat," ucap Wilschanski. Sebagai permulaan, menurut Wilschanski, sebisa mungkin Kamu harus menjaga perkataan yang tak sopan. Lalu, Kamu bisa mencoba mengajak rekan kerjamu untuk makan siang bersama atau menawarkan bantuan saat ada rekan kerja yang kesusahan.
Bagi sebagian orang, adaptasi mudah dilakukan. Namun, sebagian lagi pernah merasa sulitnya menyatu dengan orang lain. Inilah tantangan dunia kerja selanjutnya yang akan kamu hadapi. Perlu diingat bahwa dunia perkuliahan sangat berbeda dengan dunia kerja. Semua rekanmu akan memiliki pendapat, karakter, dan ideliasmenya masing-masing, sehingga perseteruan kerap kali terjadi.
Hidup selalu tak pernah lepas dari persaingan, termasuk di dunia kerja. Setelah sukses beradaptasi dengan lingkungan baru, jangan pernah berpikir bahwa tugas telah selesai. Kamu masih harus menghadapi ketatnya persaingan dengan rekan kerja satu tim di kantor atau divisi.
Kuncinya, tak perlu menggunakan otot dalam menghadapinya, meskipun terkadang kamu akan menemukan kecurangan di sana-sini demi memenangkan persaingan itu. Cukup berikan yang terbaik, dan kamu pun akan mampu melewatinya.

Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Pixentra Indonesia. PT Pixentra Indonesia adalah Perusahaan Nasional Supplier Mesin Digital Printing dan Copier yang sedang berkembang sangat pesat.
Saat ini, Pixentra Indonesia kembali membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai :

  1. Sales (S)
  2. Online Marketing (OM)

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 30 tahun (S) dan maks. 27 tahun (OM)
  • Berdomisili di Medan
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK (OM), min. maks. D3 segala jurusan (S)
  • Mampu mengoperasikan komputer 
  • Tidak sedang kuliah
  • Jujur dan penuh dedikasi
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki sepeda motor dan SIM C (S)
  • Paham tentang internet, sosial media (OM)
  • Mampu bekerja dengan target
  • Diutamakan mampu berbahasa Hokkian (S)
  • Berpengalaman (S)

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
pixel.hrd@gmail.com dengan subject Sales & Online Marketing
Jangan sampai Anda ketinggalan. Segera lakukan pendaftaran.Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin