Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Terbaru di PT Stalichi Kemindo Medan September 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 10 September 2020

Lowongan Kerja SMA/SMK/D3/S1 Terbaru di PT Stalichi Kemindo Medan September 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan September 2020 - Setiap orang tentu mempunyai kisah suksesnya masing-masing. Ada beberapa orang yang berusaha mulai dari nol dan harus 'jatuh bangun' dahulu, ada pula yang sudah dikaruniai jalan mudah dalam mencapai kesuksesan.
Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, jangan patah semangat. Semia orang punya cerita masing-masing dan kesuksesan masing-masing. Ayo semangat.
Persiapkan diri Anda sebelum mengikuti wawancara. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang kamu kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang.
Dengan mental yang matang, maka hal-hal buruk selama wawancara bisa dihindari. Banyak kasus buruk terjadi pada orang yang sebenarnya sangat hebat. Ia juga memiliki keahlian yang tinggi. Namun saat wawancara, ia gugup dan akhirnya semuanya hancur. Itulah mengapa kamu harus mempersiapkan mental. Selebihnya jika memang kamu kompeten, semua pertanyaan pasti bisa dijawab dengan baik.
Bagi Anda yang sedang tegang dalam menjalani masa pengangguran Anda, Jangan lupa untuk sekadar tertawa jika Anda menginginkan kehidupan yang profesional saat bekerja. Tertawa akan menyeimbangkan hidup Anda di sela-sela aktifitas Anda yang padat. Jangan pernah remehkan hal ini karena energi positif akan tertular pada rekan-rekan kerja lainnya, maka tertawalah.
Banyak orang merasa semakin tinggi titel yang disandang nama, maka semakin tinggi pula kesuksesan yang akan diraihnya. Padahal hal itu belum tentu benar adanya. Terkadang gelar yang telah kita dapatkan tak menentukan arah kesuksesan karir kita ke depan. Sejatinya kerja keras serta semangatlah yang patut dijadikan landasan.
Kamu tak bisa hanya mengandalkan gelar pendidikan untuk meraih mimpimu. Di luar hal itu, kamu membutuhkan semangat yang selalu menyala dan kerja keras tanpa henti. Ketika kamu mulai memasuki belantara dunia pekerjaan, kamu dituntut untuk selalu bekerja keras supaya sanggup meniti anak tangga menuju puncak kesuksesan. Semangat yang tak pernah padam pun dibutuhkan supaya kamu tak memutuskan untuk berhenti dan tumbang di tengah jalan.
Jika selama ini kamu masih beranggapan bahwa tingginya pendidikan yang dipunya bisa selalu berhasil menuntun seseorang ke puncak kesuksesan, ubah pola pikirmu sekarang juga. Hanya semangat juang dan kerja keraslah yang bisa menjadi bumbu utama untuk mencicipi keberhasilan.
Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru 2020 dari PT Stalichi Kemindo. 
PT Stalichi Kemindo merupakan Anak Perusahan dari PT. STARLIGHT EVERINDO CHEMICAL INDUSTRIES.
yang bergerak di manufaktur dan marketing utk produk yg bernama "GOAT BRAND" atau di sebut Lem Cap Kambing.

Saat ini, PT Stalichi Kemindo membuka rekrutmen untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. Manager Publik
  2. Kepada Gudang
  3. Teknisi Mesin dan Listrik
  4. Admin

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  • Berusia maks. 27 tahun
  • Lulusan pendidikan min. SMA/SMK/D3/S1 
  • Terbuka bagi fresh graduated (4)
  • Berpengalaman di bidang yang sama min. 1 tahun (1,2,3)
  • Mampu mengoperasikan komputer (1,2,4)
  • Memiliki jiwa kepemimpinan (1,2)
  • Diutamakan yang mampu berbahasa Hokkian
  • Bersedia ditempatkan di Medan-Binjai KM. 15

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
stalichimedan@gmail.com
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin